Ninja Cute^-^

Tak sengaja lewat depan rumahmu  tokobagus..check harga rondo ninja..kali aja ada yang jual 20juta…heheh orang mabuk kali ah jual ninja segitu…hehe

Ada yang sedikit berbeda nich dengan ninja yang satu ini..and klik gambarnya,,,ehh benerr…..  😎

Gambar

 

Ninja nya cute abis broo..he 😀 tapi harganya aseeemm tenan…he maklum mungkin sudah di modif kali ya..jadi melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi  

Ninja 250FI ini di lebur ulang dengan brush yang sangat berbeda,,maklum bro ninja kan identik dengan macho n garang. si empunya malah bikin jadi cute..hihihi mungkin untuk memanjakan anaknya atau emang doi suka micky mouse atau ini motor punya cewe atau gimana atau gag ngerti pokoknya ata saya gag tau,…hehe banyakan atau nya…cukup ah..

Gambar

Kayaknya yang punya cwe dech,,wajar lah banyaka kan sekarang cewe pake moge…hehe

Yang pasti ini patut di apres..kalo bisa di kasih penghargaan..hehehe

Semoga menambah ide bro sis yang mau modiff…

“Salam Ninja” twwiiiingg ngilang*Aseep mode on*** 😆

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s