hooaaammmm…Yamaha baru bangun dari tidur panjang

Sebenernya agak2 gimana gtooo kalo bahas yang lagi hits itu,..bukan apa2 bro tapi bingun mau bahas apa wong semua udah di bahas ma suhu2 blog..jadi and gag kebagian…he3 😀

Tapi karena banyaknya email yang masuk ke redaksi mengenai motor ini..hahaha *gaya’y kaya ada yang baca aje ini blog :mrgreen: maka dari itu and akan bahas juga ah..tapi dari sudut pandang and sendiri ya,,,

Gambar

 

Pertama ku lihat motor ini sangat indah di pandang..apalagi livery special motogp nya itu loh..he, walaupun motor ini masih spec khusus race tapi disinyalir mass prod nya gag bakalan jauh dari ini.

Gambar

 

Yang mau and garis bawahi adalah kenapa ya Yamaha telat banguun…?? Padahal Kawasaki udah maen di segment ini sekita 5 tahun yang lalu dan greaatt,,,berhasil dengan produk ninja nya yang laku keras..Ibarat jualan kacang di pasar malam, yang jualan cuma satu orang..lariss tenan. **yang lain kalo pun ada anggap aja gag ada biar cepet… 😛

Ya…mendingan telat dari pada gag sama sekali..bukannya begiituu broo..?? Walaupun telat bangun tapi and yakin motor ini bakal laku juga (kalo di jual di Indonesia) kenapa bisa begituu..?? Alasannya simple broo…motor ini dari Yamaha yang udah punya nama besar di Indonesia, Motor ini juga desainnya bagus..(mudah-mudahan 😀 ) apalagi kalo dikasih harga yang murahhh plus iklan yang gencar dari Yamaha dan satu lagii, jaringan after sales yang buanyyaakkk..komplit daaah..he3

Gambar

 

Last…telat bangun bukan berarti telat juga loh larinya, siapa tahu Yamaha bakal lari lebih cepet buat ngejar ketertinggalan penjualan motor sport premium mereka.

“Semoga Bermanfaat”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s