Limbah Moge Itu Asoy-Asoy Gurih

Dikala orang2 ramai ngomongin sang kuda besi keluaran baru dari pabrikan Garpu Tala Yamaha, and kali ini akan bahas yang lain..bukan apa2..and gag tahu kalo harus bahas sang R25 bingung…semua sudah di ulas broo…hehe

Yang bakal and bahas kali ini adalah part moge..hmmm asoy2 gurih…hehehe pastinya apalagi buat bro2 yang doyan banget modif motor tunggangannya pasti kecantol banget ma part yang satu ini..

GambarGambarGambar

Apas sich yang bikin beda ma part aftermarket..?? Pastinya banyak bro..kalo harga udah pasti beda lah..

Modelnya yang memang di tujukan untuk kelas premium memang sangat menggoda..kualitasnya juga dijamin jempolan broo…dan pastinya ringan partnya..dijamin motor bro yang di modif bakal lari lebih kenceng..wussh..wussshh..

Gambar

Rata2 yang nyomot part moge (Limbah Moge) itu buat kaki2 aja..tapi bukan cuma kaki2 doank donk, kaya headlamp, USD,Swing Arm dll juga ada limbah moge nya mas broo..

Gambar

Contoh aplikasi part moge ke motor bro..?? hmmm bro siapa ya and lupa waktu itu nyomot di FB..hehe Mohon maaf buat yang punya motor and gag cantumin namanya..Lupa bro,,,izin share aja..heheh3Gambar

Gambar

Moga bisa jadi bahan pertimbangan untuk melakukan modifikasi pada motor bro2,,,inget ada rupa ada harga,,,sesuaikan dengan budget..jangan sampai motor ngebul tapi dapur gag ngebul…hehehe 😳

“Sekian”

Advertisements

2 thoughts on “Limbah Moge Itu Asoy-Asoy Gurih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s