Beli Moge Dapet Capek

Gambar

Siapa sich yang gag pengen punya moge broo..ana rasa semua biker juga pengen punya moge,,apalagi di indonesia prestige menjadi no.1 πŸ˜€ secara moge merupakan salah satu simbol kesejahteraan seseorang mengingat harganya yang cukup wooOOww.. πŸ˜›

Tapi lain hal nya kalo di Indonesia, kenapa bisa lain,,karena eh..karena ternyata punya moge di indonesia menurut ana cuma dapet capek doank bro.,.kenapa bisa gtoo..?? Yuk kita simak penuturan bang jali..hehe3

1. Kondisi Jalan banyak yang Rusak!!

Gambar

Kalo kondisi jalan kayak gini mau gimana gan,,?? Jangankan punya moge..punya motor biasa aja bingung mau lewat mana..?? he3 apalagi yang notabene pake moge yang gag enak di Β pake di kecepatan rendah..ehh jalannya malah bolong..becek lagi…ha,

2. Maceet!!

Gambar

Ini sich musuh para biker..udah gag asing lagi kalo macet udah jadio keseharian kita..dulu orang berbondong2 pindah dari mobil ke motor untuk menghindari macet..sekarang pake motor sama aja gan…maceet juga…apalgi kalo pake moge yang rata2 dimensinya lebih gede dengan bobot lebih berat,,,ya..cuma dapet capek gan..

3. Minim Sirkuit

Gambar

Kebanyakan orang yang beli moge bukan buat dipake harian..itu betull!! Mereka membeli moge karena hobby..ya salah satunya hobby ngebut…tapi biasanya mereka ngebut dengan safe di lintasan balap..maklum orang kaya,,gampang lah kalo cuma sewa sirkuit mah..apalagi kalo punya komunitas.,,cingcay cmiwww.. Tapi gimana jadinya kalo lintasannya minim..?? Itulah yang terjadi disini..miriiss..punya moge harus antri lintasan…hehe3

4. Banjir

Gambar

Niat hati ingin show off eh malah ujan..parahnya lagi malah kena banjirr…he3 kalo udah gtoo pasti yang punya moge gondok secara moge gua mahal masa harus kena banjir cmiwww…he3 dan kebanyak yang punya moge berdomisili di jakarta dan sialnya jakarta sering banjir..alhasil moge pun cuma di kandangin aja di rumah..iya kalo rumahnya gag kebanjiran juga..kalo udah kebanjiran..?? wallaaahh.. he3

5. Pusat Perhatian

Gambar

Jujur ana iri ma alasan yang satu ini,,gimana enggak bro punya moge bakal jadi pusat perhatian di jalan raya baik saat motor sedang riding ataupun dalam kondisi diam orang selalu memperhatikan..tapi gag sedikit juga orang jadi risih loh kalo di perhatiin terus..apalagi kalo yang perhatiin nya cwe cakep..hehe3 alamat kita capek merhatiin balik atau bingung mau ngajak jalan bareng yang mana saking banyaknya yang perhatiin..hehe3,,,**Neng dari pada jalan mendingan naek moge bang yuukk..?? (Simulasi πŸ˜€ ) Ngaco mode on

6. Banyak yang Ikut Nebeng

Gambar

Kalo yang ikut nebengnya kayaΒ pict di atas sich oke2 aja…he3 tapi gondok banget kalo yang ikut udah cowo..haha ayooo jujur..secara saya beli moge buat di naikkin ma cwe,,eh kok malah banyakan cowo yang antri mau nebeng atau malah pengen nyobain…hussss,,husss…eggak bangeettt..haha

Hahaha..Semoga bermanfaat..catet baik2 ki sanak semua alasan ini ana buat berdasarkan kepentingan hiburan semata..he3 jadi kalo ngaco ya mohon di maafkan..namanya juga artikel asal..masih mending ada yang lihat juga…hehehe

Advertisements

29 thoughts on “Beli Moge Dapet Capek

      1. TiCtAc

        nabok nyilih tangan,
        adalah mbonceng nyilih pacar yah
        bukan mbonceng pacar nyilih motor
        hihihi
        like this comment

        Like

  1. RiderAlit

    Wah disini cocoknya bebek, matic, trail dan sport 250cc kebawah. Dari pada beli moge dapet capek, mendingan buat beli tanah. Bisa bikin kontrakan atau empang buat mancing heuheuheu πŸ˜€

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s