Naiknya Standar Motor bagi kaum Hawa

Dulu..sekitar 5-7 tahun yang lalu ana masih inget gan kalo cewe itu udah sangat seneng banget kalo gebetannya punya Mio..he3 masih inget kan jaman itu..?? 😀 Tiap detik doi pengennya jalan2 bareng sang pacar, dunia serasa milik berdua..hmmm apek yang lain ngontrak.. 😈

Seiring berjalannya waktu dan meningkatnya taraf hidup maka semakin meningkat pula standar motor bagi kaum hawa, kalo dulu cewe demen jalan2 pake mio sekarang cewe pengennya jalan2 pake ninja..hmmm apeek he3

Gambar

 

Mungkin dulu motor menjadi barang mahal dan cukup sulit untuk dimiliki, jadi udah sangat indah jalan2 pake mio juga..he3..tapi sekarang berbeda jamannya bro, motor gampang dimiliki dan harganya terjangkau..jadi cewe lebih demen kalo lihat cowo bawa motor mahal..hahah Nasiib..nasiib..

Salahkah gan dengan pemikiran kaum hawa yang seperti itu..?? 100% gag salah gan..mereka mengikuti nalurinya…Nah tinggal kitanya aja yang berpikir gimana cara nya beli tuh barang mahal..haha,

Gambar

Gengsi donk bro masa kalah ma lady ninja itu..hmm Kalo ana sich di jadikan motivasi aja biar lebih semangat kerja,,he3 biar bisa beli si ninin juga. 😛 Nabung-Nabung..

Gambar

“..Sekian..”

Advertisements

26 thoughts on “Naiknya Standar Motor bagi kaum Hawa

      1. Papa Afnhy

        Istri saya malah kenalnya saat ijab kabul… tapi pilihan sendiri,masih kerabat jadi mendekatkan yg jauh merekatkan yg renggang,bahkan pertama kali boncengnya baru setelah 4 bulan pernikahan.
        *tau kenapa #berani# gila saya kumat saat itu,gak kenal gak liat tapi super berani nyuruh ortu ngelamarin

        Like

    1. ArGa

      Wah kalau jaman saya SMA boomingnya megapro(vixi blm lair) padahal saya punyanya cuma megapro velg jari2 aja, rasanya udah wah bangatz 😀

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s