Bajaj si Anak Tiri

Apa sich yang ada di benar bro sis kalo denger kata “Anak Tiri”…??

Pasti sesuatu yang ada hubungannya dengan ketidaksesuaian..apakah itu dari pihak internal ataupun external..**Sok tau** 😀 Misalnya si anak catat atau anak itu punya ibu baru.

Ya..begitu juga yang terjadi dengan pabrikan motor asal india yang satu ini..”Bajaj”..menurut ana motor yang satu ini jadi anak tiri bro di indonesia..kenapa bisa bgituu..??

Image

Banyak faktor..salah satunya kalo menurut pandangan ana karena memang quality dari motor ini cukup mengecewakan..banyak orang yang bilang produk ini cacat atau gagal, ditambah isu akan hengkangnya sang ibu kandung kembali ke tanah airnya alhasil motor ini jadi anak tiri karena punya ibu baru yaitu “Kawasaki”..hehe3.

Kebetulan ana salah satu pemilik motor bajaj pulsar 135..ana dah pake ini motor lumayan lama sekitar 3 tahun..banyak masalah terjadi..entah karena ana pakenya salah atau memang motornya yang bermasalah..ana gag tau..yang pasti ana gag tahu apa di motor lain juga banyak masalah seperti itu.

Tapi gag ada sedikitpun tuh niat ana buat ngelego si “Ucil” (Usaha Cicil) panggilan kesayangan ana buat motor ana 😀 ..alasannya simple, doi udah nemenin ana dalam susah dan senang..dan usaha buat dapetinnya susah. Karena harus cicil 3 tahun.. 😛

Image

Back to laptop..ada satu pemikiran dari ana ketika orang lain memangdang motor ini sebagai motor kacangan, ana justru pengen motor ini menjadi besar..?? Caranya gimana..?? Simple yaitu dengan “MODIFIKASI”

Memang harus merogok kocek lagi..tapi ini harga yang sesuai untuk sebuah keinginan..hehe, demi menjadikan motor ini lebih besar di mata dunia..haha,

Ada satu pict yang membuat ana terkesima dan membuat hasrat dalam jiwa ana menggebu2 untuk memodif motor ana..pict ya ini.. ~>

Image

Yess…pict ini yang membuat jiwa modifikasi ana menggemuruuuh..he3, ini pulsar 180 broo bisa di rubah kayak gini..ana cuma bisa geleng2 pala.

Masih banyak lagi contoh modifikasi yang bakal bikin motor ini gag jadi anak tiri dan sang owner gag bakalan galau..ini nich pemapakannya ➡

Image

Image

Image Image

Dan masih banyak lagi referensi buat bro2 yang mau modif pulsarnya..

“..semoga tidak membuat owner bajaj galau lagi ya..”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s