Lagi-Lagi Thailand

Tak ada daya dan upaya bro melihat berita slewar-slewor..he3, apalagi kalo yang ini menyayat hati..he3, apaan emang..?? ya gtoo bro..lagi2 pabrikan sepeda motor besar bikin pabriknya di Thailand. Seperti dilansir oto.Detik ~>

Image

Emang apa kurangnya sich bangsa ini jika dibanding ma Thailand..??

Sumber Daya Alam..?? Ok!!

Sumber Daya Manusia..?? Ok!!

Calon Konsumen..?? Banyak!!

Apalagi broo…?? Kayaknya gag ada alesan buat pabrikan motor besar buat singgah dan berinvestasi disini..tapi kenapa thailand terus yang dipilih..??

Image

Padahal setahu ana disana itu sering banjir juga kaya di indonesia, sering demo juga,,malahan sekarang lagi santer demo menggulingkan pemerintahan..tapi semua hal itu tidak menyurutkan langkah para investor untuk investasi disana.

Usut punya usut ternyata Analisa ana mengerucut pada satu point..ternyata di negeri gajah putih sono Vendor bertebaran broo..gag kaya di Indonesia..hmmm..appeekk..

Padahal kalo menurut ana sich Pabrikan besar dulu yang harus dateng baru Vendor nyusul..he3, itu analisa cetek sih..he Gag tau lah faktanya gimana pusing ana..he3

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s