Pulsar seharga Ninja se’body Ducati

BIngung bro baca judul diatas,,he3 tapi broo dijamin gag akan bingung kalo udah lihat langsung penampakan motor ini…

Gambar

 

Motor ini basic’nya pulsar 180 UG4 tahun 2011, pemiliknya bro hesachristian se’enggaknya itu yang tertulis di tokobagus.. 😀

Bikin ngeruut dahi bro lihat ini motor..gimana enggak motor pulsar ini di rombak abis2n ma sang owner menjadi mirip sama ducati 848 dan hasil rombakannya gag mengecewakan..rapi pisann..he3

Satu hal yang jarang kita temui..dengan spec pulsar 180 motor ini berhasil membuat kita terperanga melihat tampilan luarnya yang Ducati banget.

Kalo di lihat dari spec’nya ini motor pake spec kelas wahid..

Gambar

 

Wajar kalo harga’nya melambung tinggi bak harga rondo ninja…

Gambar

Monggo buat bro2 yang emang minat ma motor ini langsung hubungi aja bro hesa..siapa tahu cocok..trus ana di kasih komisi karena udah promosi’in…hehehe3 ngarep.com

Itulah sedikit hal unik yang bisa ana bagi hari ini..semoga menginspirasi bro2 untuk memodifikasi pulsar nya.

 

“..Sekian..”

Gambar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s