Simulasi Kredit Kawasaki Ninja 250 Fi

Gag bisa dipungkiri bro Kawasaki Ninja 250 Fi masih menjadi magnet tersendiri bagi para biker khususnya di tanah air. Model yang sangat ciamiik ditambah dengan kapasitas mesin 250 cc plus racikan dari pabrikan Kawasaki menjadikan motor ini primadona para biker.

Image

Termasuk ana salah satu orang yang bermimpi suatu saat bisa menunggangi ini motor..he3 Setiap kali ada gambar ini di internet tangan ini selalu iseng pengen lihat..he3 sampai2 tak sadar tanganku mencari tau simulasi kredit untuk ini motor..he3 kesengsem abiiis…he,

Biiimm…dapattt…dan berikut ana jabarkan simulasi kreditnya via OTOFINANCE online :

Image

Ini perhitungan berdasarkan daerah ya broo…kebetulan kan ana di sukabumi..jadi segitu harga motor nya..kemungkinan beda tempat beda juga harga on the road’nya.

Apa yang terjadi ketika ana tau simulasi’nya..?? Tanpa fikir panjang ana langsung buka kalkulator Ms.Excel untuk mengkalkulasikannya.

Ini yang ada dapat dari kalkulasi tersebut.

Image

 

Apa yang ana rasakan begituu tau Gap nya seharga NVL + 100 payung cantik..?? he3

Rasanya pingin nangis broo…he3 Apakah motor ini memang belum pantas aku mililki…wkwkwkw Ataukah aku harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan ini motor. Mungkin memang benar motor ini hanya untuk orang yang berduiit tebal. Gondoook piisaaann gimana gw bisa punya kalo gtoo..he3

Bukan apa2 bro masalahnya kalo orang kaya gw ini bingung..mau bayar kontan kgag ada duit..mau kredit gondok amat gap nya mpe 29 juta…hadeeeehhhh.

Gimanapun itu adalah resiko costumer yang beli dari proses kredit, ana disini cuma menjabarkan sedikit aja…Mahal?? Relatif…kalo dari sudut pandang ana jelas mahal bangett..dan sayang gap nya bisa beli NVL + 100 Payung cantik..he3

 Kita butuh waktu dan mereka butuh uang.

Mungkin itu slogan yang cocok…bagaimanapun ini adalah proses dari simbiosis mutualisme..addduuh kaya orang pinter ngomongnya..he3 padahal kata itu baru nemu tadi. he3

Semoga post kali ini bisa memberikan sedikit gambaran tentang simulasi kredit.

Image

Advertisements

3 thoughts on “Simulasi Kredit Kawasaki Ninja 250 Fi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s