Motor yang bersahabat dengan maceet!!

Dulu..ana kalo disuruh milih motor pasti yang pertama di lihat adalah jenisnya..laki kah?? Matic kah?? Moped kah?? Karena jujur aja jenis ini mengalahkan segala..haha

Image

Semakin hari semakin dewasa,,semakin berubah juga pola pikir ana terhadap tunggangan..kalo dulu ana lihat dari jenisnya karena pengen ngejar prestige.. šŸ˜€ pengen dilihat gagah ma orang..he3 sekarang ana lebih cenderung lihat motor dari segi fungsionalnya.

Image

Dulu kalo ditanya orang lho pengen motor apa??..jawaban gw pasti motor gede..yaa walaupun bukan moge..he3 tapi yang penting gedeee,,he3 tapi sekarang beda gan..ana pasti jawab Matic!!

Kenapa bisa gtoo..?? Simple aja..di daerah ana sering bangeet maceet..disana-sini macet..mau kesana maceet..mau kesini maceett…cappekk , pegeelll badann..dan mode transportasi yang kayaknya bersahabat dengan macet ya matic..he3 tidak lain dan tidak bukan karena simple dan praktis..gag repoot.

Sepertinya bukan ana aja yang berpikiran seperti ini..kalo ana nanya biker yang pake motor laki rata2 mereka pengen pindah ke matic juga tuuhh..he3

Apakah anda juga sepemikiran dengan ana..?? Kapan pindah ke matic..?? he3

Image
Advertisements

One thought on “Motor yang bersahabat dengan maceet!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s