Nge’Blog itu Hobby yang Murah tapi tambah Nilai banyak

Blog dewasa ini emang udah jadi sarana yang pas antara narasumber dan pembaca..banyak pembaca yang memilih blog dari pada media informasi online lainnya. Satu alasan sederhana adalah karena blogger yang memang menulis menggunakan hati ikhlas tanpa kepentingan apapun sehingga apa yang dihasilkan menjadi maximal.

Hal lain yang penting dari blog dan membedakan blog dengan yang lain adalah adanya silaturahmi antara pembaca dan penulis ataupun antar sesama penulis. Naahhh…Ini yang menjadi salah satu alasan kenapa ana bikin blog ecek-ecek ini. 😛

Image

 

Selain itu banyak banget kelebihan lain dari blog..salah satunya kita bisa dapet motor kayak Mas Huda tentunya harus banyak viewers dan hits dulu ya..he3 

Semakin banyak hits dan viewers nya maka blog semakin terkenal dan kita bisa jadi artis 😀 seperti owner dari blog besar macam IWB, TMC, Pertamax 7, Indobikermags yang emang udah punya banyak viewers..jangan heran kalo mereka selalu jadi no.1 di pencarian google dan itu merupakan nilai lebih dari blog.

Image

Nah..sekarang kita tau kan kalo nge’Blog itu bukan cuma bisa mencurahkan hobby aja..ada banyak manfaat dan nilai tambah yang bakal kita dapet dari nge’Blog.

Apalagi kalo blog kita dikelola secara professional..tentunya akan menghasilkan pundi2 rupiah dari iklan’nya..he3

Jadi…kapan anda akan memulai nge’Blog…?? 😀

Image

Advertisements

9 thoughts on “Nge’Blog itu Hobby yang Murah tapi tambah Nilai banyak

  1. mas huda

    Wah tersanjung nama ane disebut.. maturnuwun.. eh, kayaknya pas launching klx tuh ada yang dapet…

    Semoga suatu saat viewernya bisa kayak mas ipan, apalagi bisa kayak pak haji, lek iwb, ato indobiker tuh.. jiah sok akrab ya ane… aamiin…

    Iklan.. harus sih. Biar g rugi kan dapet dolar

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s