Di Balik Paddock Jorge 99

Siang broo..selamat tahun baru 2014..agak telat dikit sich..tp gpp lah..he3 Siang ini saya gag mau kasih yang berat2,,walaupun lagi rame banget bahas  motor baru dari Kawasaki..tp saya gag mau bahas itu..udah kebanyakan..he3

Kali ini saya mau post yang ringan aja..tentang bro Jorge 99..kenapa emang dengan jorge..??

Hanya ada sedikit orang yang tau dibalik paddok Jorge 99..kali ini saya bakal kasih tau ada apa dibalik paddok’nya..cekidoot >>

Image

Ternyata itu dia rahasia Jorge 99 untuk menjadi juaraa..he3 Seriuss amat gan.. 😛

“..Selamat Siang..”

Image

Advertisements

2 thoughts on “Di Balik Paddock Jorge 99

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s