Tren 2013 yang Menjengkelkan..!!

Tahun 2013 emang sudah berakhir bro..tapi di tahun kemarin kita dihadapkan dengan banyak sekali tren yang memang sangat menyebalkan, khususnya bagi pengendara roda dua di jalan raya..dari sekian banyak tren, redaksi sudah memilihkan beberapa tren paling menyebalkan untuk para pembaca setia..tren apakah itu..?? Ini diaa…

1. TOA

Image

T.O.A Cukup 3 hurup untuk menggambarkan betapa ganasnya alat ini ketika dipasang di motor 😀 ..gimana engga, ketika semua orang secara tertib berkendara, tertib ketika menghadapi kemacetan..pengendara motor yang biasanya pake alat ini malah se’enaknya menyalip dan memaksa masuk jalur dengan sirine nya yang kencang dan mengagetkan..biasanya mereka menganggap dirinya hebat..dan hal ini sangat menjengkelkan..saya gag sebut semua pengendara motor loh ya..mungkin ini cuma oknum// :mrgreen:

2. KNALPOT RACING

Image

Tren yang satu ini sepertinya tidak lekang dimakan waktu broo..dari dulu mpe sekarang knalpot racing selalu jadi primadona..padahal belakangan ini sedang gencar razia kenalpot racing,,tapi kayaknya gag seluruh di indonesia tuuh..jadi tren ini masih terjadi dan sepertinya akan terus terjadi di tahun 2014 ini.

Padahal knalpot racing ini selain menggangu pengendara roda dua lainnya juga dapat meningkatkan emosi loh masyarakat sekitar loh bro..kalo gag percaya bawa masuk motor bro yang udah pake knalpot racing ke gang kecil trus pelintir2 dah gas nya..dijamin…heheh3

3. BAN CACING

Image

Tren ban cacing bukan cuma melanda motor biasa broo…tapi di tahun 2013 juga melanda pada banyak motor sport..sepertinya makin banyak anak alay yang kaya..he3

Stop gan ahh…bahaya!!

4. KNALPOT NEMBAK

Image

 

Naahh..yang ini yang paling ngejengkelinn…!! Dari sekian banyak tren di 2013 menurut saya pribadi ini yang paling bikin emosi..he3

Gimana enggak broo..kala ana lagi santai riding..tiba2 motor yang di modif knalpotnya biar bisa nembak muncul..dengan gaya alay nya selap-selip dan door!! Kan ana kagett tuhhh..giman kalo ana jantungan??

Dan sepertinya bukan ana aja yang terkaget2 kalo denger tembakan knalpot ini..yang lain juga sama..malah sering keluar tuh dari mulutnya sumpah serapah..he3

Kalo kelanpotnya udah di ganti ma yang racing sich masih mending bisa kedengeran dari jauuh…laahh ini knalpotnya biasa..tapi di bobok jadi gag kelihatan bisa nembak..tapi nembak dan kenceng!!

Saran ana sich cuma satu gan..agar kita bisa saling menghormati sesama penengendara motor di jalan raya..jangan ugal-ugalan, jangan pake ban cacing, jangan pake toa, jangan pake knalpot nembak..biasa aja kenapa sich…he3

Semoga kita gag ikut2n tren itu..

Image

Advertisements

19 thoughts on “Tren 2013 yang Menjengkelkan..!!

      1. lexyleksono

        Ninja 650 pake ban cacing akan sangat berbahaya…kalau ganti knalpot racing ada yg suka nembak2 juga mas, makanya saya setia dg knalpot aslinya adem ayem.

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s