Ketika Mega-Pro Ngebut Vixion Pun Panas

Kali ini ana mau curhat sedikit bro..he3 Kemarin ketika ana pulang kerja sekitar pukul 05:00 Sore WIB saat itu ana sedang riding santai tiba2 dari arah belakang muncul motor yang disinyalir mega-pro.. 😀 tentu saja ini hanya oknum ya..gag semua pengendara mega-pro gtu..oknum yang menggunakan knalpot racing ini tiba2 menyalip ana dengan kecepatan tinggi..wuuiisss….sontak ana kagett…

Image

 

Dan yang lebih bikin kageet lagi di belakangnya menguntit vixion lawas..waaahh ini sich balapan gumam ana…he3

Image

 

Sungguh disayangkan..disaat kita semua menggalakan safeti riding..masih aja ada segelintir oknum yang memanfaatkan jalan raya untuk dijadikan arena adu kecepatan..padahal di tengok dari segi manapun jalan raya bukanlah tempat yang cocok untuk adu kecepatan..bahaya bukan hanya untuk diri sendiri..tapi bagi orang lain. Semoga kita semua bisa memahami itu.

Untuk itu kali ini ana curhat supaya kita semua kembali ingat akan betapa pentingnya safeti riding dan menghargai pengguna jalan lain.

Salam Safety riding

Image

 

Image

18 thoughts on “Ketika Mega-Pro Ngebut Vixion Pun Panas

  1. gc133hijrah

    Ga munafik, ane juga kadang2 gitu kok…. Malah kadang2 motor2 diatas kelas ane yg kadang ane adu, meskipun tau pasti kalah :Dbut jangan ditiru…. Orang setreessss yg ngelakuin kaya gini (ane)
    Sewa sirkuit? Wani piroo…?
    Tp kalo udah menang, ato udah kalah yaaa nyesel juga sih…. Ane td ngapain si…? Kira2 itu yg ane pikirkan….

    Like

    Reply
      1. gc133hijrah

        Buat ngilangin stress kerjaan aja… Ga lama2 palingan ane ajakin tarik2an 2 menit aja, abis itu salam tet tot dah…. Sambil kasi jempol….
        Kalo lebih dr 2 menit konsentrasi bisa ilang karna d jalan raya banyak gangguan buat gila2an….. 😀

        Like

  2. RiderAlit

    Setuju, mas. Woles aja klo dijalan, sesuaikan dengan irama lalu lintas. Riding terlalu pelan saat lalu lintas ramai juga ngga bagus. Ngebut saat lalu lintas ramai ngga betul juga.

    Izin copas gambar safety ridingnya buat dipajang di blog ana ya.

    Like

    Reply
  3. Donny

    Maklumlah Bro…orang yg ngebut di jalanan umum itu pembalap kere dan bodoh, kenapa ane bilang kere, bukan karena motornya yaa tapi karena nggak mampu sewa sirkuit untuk balapan..dan satu lagi ane sebut bodoh, karena biasanya itu yang balapan dijalanan umum endingnya berakhir dengan isi otaknya yg berceceran dijalanan..

    jadi kalo kita pintar yah jalankan motor dengan kecepatan ideal dan patuhi peraturan lalu lintas.

    karena menurut gw balapan di jalan umum itu bodoh karena kita nggak akan pernah menemukan garis finish hingga akhirnya kita celaka.

    Like

    Reply

Leave a comment