Tuh kan yang pasang Sirine ditilang

Udah tau sirine dan rotator itu dilarang ma polisi masih aja dipake..ya ditilang jadinya..seperti seorang pengendara mobil yang satu ini.

Image

 

Foto: @TMCPoldaMetro

Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menegaskan akan menindak pengendara motor dan mobil yang memakai sirine atau rotator.

“Kita akan tertibkan seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat yang menggunakan rotator dan sirine yang bukan peruntukannya,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada detikcom, Kamis (12/12/2013).

Tuh kan jelas apa kata Pak Hindarsono, semua kendaraan baik roda dua atau roda empat yang memasang Sirini atau Rotator yang bukan peruntukannya akan ditindak..setujuu dech.. 😀

Karena sudah cukup meresahkan sekali ya..apalagi kalo dijalan raya, mobil atau motor yang notabene bukan anggota kepolisian malah pake begituan dan parahnya lagi biasanya mereka arogan..merasa hebat mungkin pasang sirine, berasa anggota polisi, jadi semua harus minggir….hmmmm kekiiii aku, 😀

Semoga apa yang dilakukan oleh kepolisian bukan hanya diwilayah hukum jakarta saja,,tapi keseluruh pelosok indonesia, karena di daerah2 juga sudah marak yang beginian..di tindak aja lah biar nyahoo…heheh3

Image

Advertisements

7 thoughts on “Tuh kan yang pasang Sirine ditilang

    1. budi

      Gue punya MTB dipasangin led strobo ama sirine 200watt ga ditilang….he….he….polisinya bingung kali…ga ada peraturannya buat sepeda onthel.

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s