Begini Cara Orang Luar Negeri Menenemukan Harta Karun

Tentu saja harta karun yang saya maksud bukan emas atau berlian ya bro,,melainkan motor..karena seperti yang kita tau kalo motor adalah bagian dari investasi jangka panjang..apalagi motor2 kuno..nilai jualnya tinggi bro..semakin kuno dan antik maka semakin mahal.

Trus gimana cara orang luar negeri menemukan harta karunn..?? Simple bro bisa langsung di praktekan kok..silahkan siapkan sekop dan mulai pergi ke kebun.

Gambar

 

Tuh Apaan tuh yang digali 😀

Gambar

Udah mulai kelihatan aja bentuknya.. 😀

Gambar

Tuh kan doi gali nya di kebun 😀

Gambar

Idiiih modelnya masih terjaga.. 😀

Gambar

Ngeri2 sedaap kalo dibelakang kebun kita ada beginiaan.. 😀

Gambar

Kebayang harga jualnya pasti melambung.. 😀

Gambar

Beeuuhh..ini motor tinggal poles dikit..jossshh 😀

Gambar

Tuh kan modalnya cuma sekop doang..tentunya sama metal detektor juga 😀

Giman hasilnya…?? Memuaskan bukan..dari awalnya iseng2 pergi ke kebun..jadi dapet harta karun..he3 penemuan yang menakjubkan..he3 Selamat Mencoba broo.. 😀

Sumber : Disini

Gambar

Advertisements

29 thoughts on “Begini Cara Orang Luar Negeri Menenemukan Harta Karun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s