Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati tahun 2015..??

Banyak rumor yang beredar di spanyol sono kalo Jorge Lorenzo diatur untuk pindah ke Ducati tahun 2015. 

Image

 

Seperti dikutip oleh Superbike kurang lebih seperti ini :

Image

Aduuh bahasa’nya gag ngerti..di translate pake si mbah juga gag kaur-kauran artinya..hehe3 😀

Tapi point pentingnya adalah disitu dibahas bahwa konon katanya perjanjian pra kontrak telah dibahas dan katanya ada gaji sebesar 15 juta euro pertahun dari Ducati untuk Jorge.

Sisanya terjemahin sendiri..ana pusing..heheh3

Tapi yang jelas kan 2015 masih lama..jadi apapun bisa saja terjadi..ya kan..heheh3 😀 ngapain repot2 mikirin yang masih jauh yang real aja mendingan..he3 😀

Image

Advertisements

4 thoughts on “Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati tahun 2015..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s