Honda CBR tukar Matic

Beragam cara promotor iklan untuk menarik perhatian para calon pembeli..salah satunya yang dilakukan berniaga..doi pasang iklan menarik dengan penampakan Honda CBR dan judul “Honda CBR tukar Matik” ..looh gimana gag penasaran..coba langsung saya tengok..

Image

Begitu saya klik iklan tersebut munculah penampakannya..

Image

Memang benar adanya bahwa iklan tersebut menapilkan menampilkan motor Honda CBR tapi begitu saya cari iklan yang sesuai dengan judulnya yaitu Honda CBR tuker matic ternyata gag ada bro..

Image

Ubek2 mpe yang paling bawah iklannya sama aja..cuma jual doank..jadi mana nich yang tuker ma matic..?? kan saya pengen tuker matic saya ma CBR 😀 😀

Kalo menurut bro2 gimana..?? Apakah ini termasuk pembohongan public…?? 😀

Beriklan sich boleh aja biar menarik perhatian,,tapi gag gtoo juga kaliii.,…..hehe3

Image

13 thoughts on “Honda CBR tukar Matic

  1. Pingback: Berniaga Pun Pasang Iklan’nya Pake Motor AL4y « Motorcycle Fun Blog

Leave a comment