Woow..Rokok Selena Gomez Ternyata Djarum Super

Sekali2 bahas artis gag apa2 kali ya..he3 untuk menghindari kebosanan juga bro.. πŸ˜€

Seperti yang kita sama2 tau bro kalo merokok itu dapat menyebabkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin, jadi maksud dari postingan kali ini adalah bukan untuk mengajarkan hal tidak baik. Melainkan hanya sebagai media informasi bahwa apa yang ciptakan pemuda-pemudi bangsa ini layak dibanggakan.

Langsung aja ke Intro dari pada penasaran, πŸ˜€ bro2 sekalian tau donk selena gomez..?? kebangetan kalo gag tau..oke sedikit me-review Β aja bro..selena gomez adalah artis sekaligus penyanyi papan atas holywood dia juga mantan pacara Justin Beiber. Nah dibalik image’nya yang lembut dan manis ternyata hanya sedikit orang yang tau kalo selena gomez ternyata merokok.

Dan yang lebih bikin terkejut pemirsa indonesia adalah rokok yang di isep ma mba selena ini ternyata rokok buatan indonesia yaitu rokok Djarum Super.

Gag percaya..?? Ini buktinya >>

Gambar

Pada Kamis (23/1/2014), Selena Gomez tertangkap kamera saat berada di Tarzana, California. Saat itu, Selena terlihat membawa rokok produk Indonesia.

Tuh kan bener..stress kali ya abis putus dari justin jadi ngerokok..he3 gag tau juga,,hanya doi yang tau..iiiicchh kok jadi ngegosip sichh..?? hehe yang pasti ini menunjukan bahwa ternyata produk buatan indonesia memang diakui kelasnya oleh artis papan atas dunia.

Dan sekali lagi saya tegaskan..artikel ini bukan untuk ditiru melainkan saya hanya ingin memberi kesadaran bahwa kita patut bangga dengan produk tanah air dan sudah selayaknya kita cinta terhadap produk buatan tanah air. πŸ˜€

Sumber : Modifikasi.Com

Gambar

Advertisements

17 thoughts on “Woow..Rokok Selena Gomez Ternyata Djarum Super

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s