Cover Headlamp Byson Model ZX

Kreatifitas emang tanpa batas bro..semakin hari orang semakin kreatif..sama seperti yang dilakukan bro Satya Widiarso pemilik stoons motor. Bro yang satu ini emang dikenal dengan keahliannya dan kreatifitasnya membuat aksesories untuk motor sport, karya2 nya sudah diakui kualitasnya termasuk karya’nya yang satu ini Cover Headlamp Byson Model ZX yang bikin ana merinding kalo lihat penampakannya.

Yakin deh pemilik kebo pasti kepincut pengen meminang headlamp yang satu ini.

Image

Headlampnya mirip helm hokey ya.. 😀

Image

Tuuh penampakan ketika sudah terpasang di motor..ngeri2 sedap 😀

Image

Body byson yang memang sudah bontot plus kaki2 yang kekar terlihat pas dengan pemasangan headlamp ini..jadi makin joossshh..!! dan sagaarrr…

Ini bukan promosi bro..ana juga gag kenal ma bro satya.. 😀 ana hanya memberi inspirasi buat bro2 yang mau modif headlamp motor byson nya..Kalo ana gag salah dipake ke Vixi juga bisa deh 😀 Monggo ditanyakan langsung saja..

Image

Advertisements

27 thoughts on “Cover Headlamp Byson Model ZX

  1. RiderAlit

    Sebetulnya yang mesti di kasih masker itu megapro atau scorpio biar tambah ganteng. Kalau byson udah top markotop tampangnya, mas bro. Tapi josss juga sih buat yang mau modif, biar berbeza.

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s