Ketika Motor Alay Menguasai Bumi

Menurut bro2 apa yang harus kita lakukan untuk menguasai bumi..?? Kalo menurut ana sich gampang, kita harus menguasai media..maka dengan mudah pula kita akan menguasai bumi πŸ˜€ karena dewasa ini media sudah menjadi sarana dan kebutuhan utama umat manusia πŸ˜€ ketika kita menguasai media maka dengan mudah kita bisa merubah pola pikir seseorang, dalam hal ini informasi yang ditampilkan oleh media menjadi kebutuhan umat manusia dan pembuka wawasan dan pemikiran baru..termasuk untuk mengikuti keinginan kita πŸ˜€ itu menurut saya loh ya πŸ˜€ Terus apa hubungannya media ma alay..?? he,

Ini hubungannya..mari kita simak, ada hal menarik ketika saya berkunjung ke salah satu situs otomotif online OtosiaΒ di halaman berita motornya saya lihat bermacam2 berita, tapi satu hal yang menarik dan semua itu..ternyata faktanya 3 dai 9 berita yang ditampilkan dihalaman depan menghadirkan motor alay πŸ˜€

Image

Β 

Truss kalo motor alay gw harus jungkir balik gtoo..?? πŸ˜€ he3 Back to topik bro seperti yang saya singgung dari awal, bahwa media menjadi sarana yang penting untuk menguasai bumi, so ini buktinya bahwa judul ana gag hoax..lihat pada halaman berita itu..3 dari 9 berita adalah motor alay dan gag menutup kemungkinan akan semakin meningkat jumlahnya..bisa aja besok 5 dari 9 lusa jadi 7 dari 9 dst.. πŸ˜€

Image

Nah..efeknya apa sih kalo media sudah memuat berita tentang motor alay..?? Efek yang paling sederhana adalah semakin banyaknya masyarakat indonesia yang menjadikan aliran alay menjadi gaya modifikasinya.

Image

Nah..kalo gtoo terus bakal gimana..?? seperti yang kita tau bahwa motor alay emang tidak salah..toh uang yang dipake buat modif uangnya sendiri bukan uang gw..he, motor2 die..yang pake juga die.. πŸ˜€ tapi masalahnya kalo motor ini dipake buat harian apalagi kondisi jalan yang hujan sederhananya ini motor gag safety, lihat aja lebar diameter ban’nya..kecil banget kan gan..gag kebayang kalo hujan, becek, gag ada ojek, jalan ancur naek motor gtoo apa gag bahaya..kalo ana takut ndlosooorr πŸ˜€

Image

Β 

Kemungkinan untuk ndlosoor lebih besar dari pada pake ban dengan diameter yang standar bawaan pabrik..iya kalo dia sendiri yang ndlosor sich bodo amat..nah kalo ndlosoor bawa orang lain gimana..??Β 

Saya berharap semoga trend ini tidak berkelanjutan dan tidak semakin banyak diangkat oleh media. Karena jika tidak maka akan semakin banyak yang meniru dan motor alay akan menguasai bumi πŸ˜€

Bijaklah untuk memodifikasi, pakailah part dan aksesories yang memang bagus, menarik dan tidak membahayakan tentunya.

Image

Advertisements

11 thoughts on “Ketika Motor Alay Menguasai Bumi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s