Percaya atau Gak..Biker gak percaya ma Spion Motornya Sendiri

Ini sich awalnya cuma pendapat pribadi bro..dimana ana sering lihat para biker melihat ke belakang untuk memastikan ada pengendara lain atau tidak ketika biker tersebut menyebrangkan motornya atau ketika mau nyalip..tapi semakin kesini kok kebisaan tersebut semakin sering ana lihat..nahh,,yang bikin anehnya lagi biker tersebut pake spion lengkap dan masih standar..

Image

Yang jadi pertanyaan adalah..kenapa masih nengok ke belakang sedangkan spion juga ada..?? Bukankah fungsi dari spion sendiri untuk mempermudah kita menengok ke belakang..jadi kita gag perlu repot2 nengok bisa lihat langsung spion. Karena kalo kita mesti lihat ke belakang akan membahayakan juga buat kita karena dari depan kita tidak tahu apa yang akan datang.

Usut punya usut ternyata hasil dari analisa ana ada beberapa alasan yang mungkin melatarbelakangi para biker melakukan hal itu :

1. Spion kotor

Bisa jadi penyebab kebanyakan biker yang nengok ke belakang dan tidak melihat spion karena spionnya kotor..tentu penyebabnya banyak, kena kotoran, kena debu, lupa nyuci dll

2. Spion Kena Hujan

Gara2 hujan jadi pandangan kita gag kelihatan ke spion..nah hal ini yang disinyalir jadi penyebab para biker juga gag sempet lihat spion dan lebih memilih lihat langsung ke belakang

3. Biker gag percaya ma Spion’nya sendiri

Nah..ini yang jadi alasan aneh..spion bersih..ukuran standar gag di modif tapi kok masih lihat ke belakang gag lihat spion..?? Disinyalir sang biker gag percaya ma sama spion 😀 kok bisa gag percaya he..ini sebenernya terjadi ma ana juga…entah terjadi ma yang lain juga atau gag..yang pasti si biker gag percaya ma spion dan lebih memilih melihat langsung kondisi dibelakangnya dari pada lihat spion..alasannya sederhana bro biasanya pandangan spion terbatas atau memang biuker merasa pandangan pada spion tidak sesuai dengan rill nya dan lebih memilih melihat langsung.

Weell..apapun alasannya, spion diciptakan untuk mempermudah kita dalam berkendara..semoga anda bisa mempercayai spion motor anda, karena itu bisa membantu anda dalam berkendara 😀

Image

Spion Chopper bertabur kristal Swarovski

Kalo spionnya bertabur kristaL Swarovski gini masih percaya gag ya..?? 😀

Image

Advertisements

8 thoughts on “Percaya atau Gak..Biker gak percaya ma Spion Motornya Sendiri

  1. fb wong ndeso

    klo spion motor jelas ga guna.
    Coba xlo mas mau belok?? Tuh spion dah ikut mbelok duluan.
    Yo. .opo meneh sing arep de deleng.
    Lah spiony aja dah posisi ngebelok

    Like

    Reply
  2. ahmadfaisolat

    sama dg yg atas, percaya

    kecuali untuk hal tertentu, misal mau balik arah tapi udah terlanjur minggir ke kiri, ya terpaksa nengok ga cukup liat spion, hehe 😀

    Like

    Reply
  3. Black_Viper

    Ga percaya, udah liat dispion kosong, pas belok kekanan tau2 setang ama stang dah mau salaman. ditempat macet spion ga berguna, kiri kanan depan belakang, ga usah ditengok aja pasti ada motor/mobil. kita ngasih jarak ama motor didepan malah disrobot orang.

    Like

    Reply
  4. Johanes

    Blind Spot, ada aturan dalam safety riding, motor dan mobil, untuk tetap nengok ke belakang 1-2 detik. Make sure, aman utk pindah jalur, berbelok dan putar balik…

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s