Skill Biker Tanah Air Memang Luar Biasa..!!

Terkadang, ketika ana riding ana sering dibuat takjub dengan skill para biker tanah air..bagaimana tidak, dengan banyaknya masalah yang terjadi di jalan raya, para biker tetap bisa mengatasinya, walaupun terkadang kena masalah juga πŸ˜€

Banyaknya masalah yang terjadi di jalan raya memang tidak dipungkiri menjadi PR tersendiri bagi pemerintah kita agar memberikan sarana dan prasarana jalan raya yang aman dan nyaman bagi para biker, kan kita udah bayar pajak dengan taat, masa sekarang pelayanannya gag maximal..apa kata dunia..?? πŸ˜€

Nah..maka dari itu mari kita telusuriΒ beberapa masalah yang ada dijalan raya yang membuat skill biker tanah air memang luar biasa bisa melewatinya setiap hari :

1. Macet!!

Image

Salah kalo bro berfikir macet adalah hal biasa, justru macet adalah kondisi diluar normal yang sering terjadi di negeri ini..dan yang luar biasanya lagi, hal ini setiap hari selalu terjadi di negeri ini, gimana gag hebat tuh skill biker tanah air kalo tiap hari kena macet, pasti jurus selap-selip’nya udah tingkat dewa πŸ˜€

2. Jalan Hancur

Image

Ada biker yang memang pasrah karena tidak bisa berbuat apa-apa ketika melewati jalan yang rusak, ada juga yang ngedumel..macem2 expressinya, tapi dibalik apapun expressinya kita patut mengacungkan jempol bagi biker tanah air karena setiap hari bisa melewati jalanan yang hancur begini,

3. Minim Rambu-Rambu

Image

Rambu2 fungsinya untuk mempurmudah kita dalam berkendara..nah, kalo rambu2 nya minim gimana bro..?? Ini yang terjadi di indonesia, dan saking hebatnya skill biker tahan air, tanpa rambu2 pun mereka bisa, gag perduli apapun yang terjadi didepan..pokoke maju teruss!! πŸ˜€

4. Banyak Galian

Image

Sudah biasa memang bagi kita karena terlalu sering melihat pemandangan ini, padahal jelas proses penggalian ini memakan sebagian bahu jalan dan menggantu kelancaran jalan, tapi bagi biker tanah air ini tak masalah..saluutt!!

5. Minim Lampu Penerangan

Image

Β 

Bagi biker yang tiap hari pulang kerja’nya malam pasti minimnya penerangan jalan akan sangat menggangu, karena mau tak mau biker harus mengurangi kecepatannya demi menghindari hal2 yang tidak di inginkan..walaupun ada lampu utama yang terpasang pada motor tetap saja jarak pandang akan terbatas tanpa adanya penerangan..dan saya salut pada skill biker tanah air karena mereka bisa melewati rintangan ini dengan lancar.Β 

Itulah beberapa alasan kenapa saya bilang kalo skill biker tanah air itu luarr biasa diatas rata2. salutt..!! Semoga pemerintah kita bisa lebih memperhatikan kelayakan sarana dan prasarana di jalan raya πŸ˜€

Β 

Advertisements

16 thoughts on “Skill Biker Tanah Air Memang Luar Biasa..!!

  1. Mas Odi

    iya. saya jadi lucu juga soal kemampuan penglihatan anak muda sekarang. khususnya mereka yang dari kelompok alay, sepertinya punya mata sehebat mata kucing deh. soalnya mereka bisa melaju dengan motornya tanpa penerangan sama sekali loh. ya, kadang gak menutup kemungkinan sebagian alayer matanya malah sebaliknya, sehingga mereka perlu penerangan super yang harus bikin orang lain jadi silau. :mrgreen:

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s