Yamaha R15 With Angel Eyes Oke Juga..!!

Mas bray..mumpung lagi rame bahas Yamaha R15 yang udah launching duluan di Thailand ana juga mau bahas ini motor ah..tapi bukan masalah launching yang ngeduluin indonesia ya..bukan itu..tapi tentang selera modifikasi di indonesia.

Belakangan ini sering kita dengan kata angel eyes, yupp..aksesories modifikasi khusus untuk headlamp yang sedang di gandrungi di tanah air, modelnya unik, cahaya’nya terang..tak ayal aksesories ini pun jadi tren modifikasi tersendiri di tanah air.

Nahh..ana jadi kepikiran gimana kalo nanti kira2 si R15 ini udah brojol di tanah air pasti banyak biker yang ingin memodifikasi headlamp motornya ini dengan model angel eyes..daripada kita bingung mikirin gimana bentuknya, mendingan lihat aja langsung penampakannya..

Image

Ini salah satu penampakan yang ana ambil dari google image, sepertinya ini gambar di ambil dari motor R15 di India yang memang sudah lama nongol disana. Pandangan tajam dari Angel Eyes’nya menatap kita πŸ˜€

Gimana penampakannya..?? Oke juga kan, dijamin biker tanah air juga bakalan banyak yang pake ginian πŸ˜€ kalo masih kurang nich ana tambah.

Image

Yang ini lebih sederhana dari yang pertama dan di potret’nya siang hari jadi gag terlalu woowww mau yang lebih wooOOw..ini nich.

Image

Kalo yang ini modelnya lebih mirip R1 ya..?? Apa memang R1 πŸ˜€ ana gag tau, tapi di tulisannya kebaca R15 πŸ˜€ angel eyes’nya dengan model tumpuk dua..ha bahasa apa itu..wkwkwk

Image

Kalo yang ini terminator Eyes..lebih seremmm…semoga bisa menjadi referensi bro2 semua yang mau meminang motor ini. Kalo ana nunggu ada yang mau ngasih test ride aja πŸ˜€

Β 

Β 

Advertisements

21 thoughts on “Yamaha R15 With Angel Eyes Oke Juga..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s