Z250 Mono Various Custom

Paperiders – Siang ini sebelum Jum’at ana jalan2 dulu ke beberapa blog temans2 buat nambah pemberdaharaan ilmu 😀 eeh..gag sengaja nemuin artikel yang keren..ditulis oleh blog paperiders klik (disini) sepertinya bloger yang satu ini juga pandai main photoshop, di dalam artikelnya yang berjudul z250 Mono Various Custom ana lihat hasil karya nya yang keren bro..maka dari itu ana ijin share 😀

Berikut karya-karya nya 😀 :

Image

 

Basic dasarnya motor Kawasaki Ninja 250 RR Mono Naked Version, emang belum muncul versi aselinya tapi bro yang satu ini udah coba buat versi doi sendiri dan yang lebih keren headlampnya udah di modif menggunakan model Kawasaki Ninja 250 FI. sadiss..!!!

Image

Tidak hanya dengan rangka yang hitam legam, bro yang satu ini juga ternyata tidak lupa dengan rangka teralis yang di cat merahnya..kerennsss 😀 velgnya juga dibalur merah metalik!!

Image

Kalo yang ini warna putihnya bro..headlampnya juga beda..ana gag tahu kalo yan ini pake headlamp apa 😀 sipit2 tajam gimana gtoo..

Image

Kalo yang ini campuran warna antara emas dan putih nya oke juga..secara emas kan warna kesejahteraan dan keabadian 😀

Image

Image

 

Nahh..kalo yang dua ini sepertinya di’ilhami dari sang kaka yaitu new Z1000 terlihat dari headlamp yang tajam seperti ular 😀 

Sekian dulu share’nya..semoga bisa mengilhami para biker yang gidam nich motor untuk memodifikasi 😀

Sumber : Paperiders

 

 

11 thoughts on “Z250 Mono Various Custom

Leave a comment