Asap Motor 2 Tak Bikin Mumet, Kecuali Asap Motor Ninja

Motor dengan mesin 2 tak memang teknologi jadul bro dan tidak ramah lingkungan, tingkat polusi yang dihasilkan dari ruang pembakaran mesin 2 tak memang sangat tinggi dan berkontribusi besar terhadap pemanasan global bumi ini..hal ini juga yang menekan setiap negara untuk mengatur ulang regulasi batas ambang gas buang dari kendaraan bermotor yang beredar di negaranya.

Image

Begitupun di Indonesia, batas standar emisi gas buang kendaraan bermotor setiap tahun semakin di tingkatkan kualitasnya…hal ini bertujuan agar tingkat polusi khususnya di kota besar yang padat akan kendaraan bermotor bisa berkurang dan hasilnya kualitas udara semakin baik.

Dibalik apakah teknologi 2 tak ini merupakan teknologi jaman dulu dan tidak ramah lingkungan, faktanya masih banyak sekali kendaraan bermotor khusunya roda dua di indonesia yang menggunakan teknologi ini, alasanya sederhana..karena impressi’nya beda!! Lebih menjambak mesinnya!! Hal ini terbukti dengan masih larisnya motor sport Kawasaki Ninja 2 Tak series di Indonesia. Produksinya pun masih lancar jaya πŸ˜€ setidaknya sampai discontinued bulan Juli 2015 mendatang.

Image

Dibalik sang fenomenal si Ninja 2 tak ini, ada satu hal yang unik mas bro..kalo bro sekalian riding di belakang motor ini dan kebetulan ketemu dengan generasi yang paling baru maka bro2 tidak akan milhat asap putih yang keluar dari knalpotnya, hal ini berbeda dengan motor 2 tak lainnya yang ngebul abizzz hee.

Image

Wajar donk kalo ana pribadi betah riding dibelakang motor ninja 2tak ya karena memang tidak mengeluarkan asap putih khas motor 2 tak lainnya yang bikin mumet..karena jujur saja, kalo riding dibelakang motor 2tak menurut ana itu berisik dan bau asep’nya itu bikin gag enak. Tapi lain halnya kalo riding dibelakang si ninin ini, suaranya merdu..trliiing..trliiing..trliiing dan tidak keluar asap putih πŸ˜€

Ini pengalaman ana..gimana pengalaman bro2..??

Advertisements

20 thoughts on “Asap Motor 2 Tak Bikin Mumet, Kecuali Asap Motor Ninja

  1. tumon

    Klu menghidupkan awal mesin masih dingin ngebul, tapi kli sudah cukup temperaturnya. Hampir tak berasap, makanya masih wajar bisa tembus euro2.

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s