Sebelum Punya SIM Sering Banget Kena Razia, Setelah Punya Malah Gag Pernah Di Razia

Dua tahun yang lalu untuk pertama kalinya saya membuat SIM C..salah satu syarat agar kita bisa berkendara roda dua dengan legal di jalan raya. Salah satu alasan saya membuat SIM adalah karena seringnya saya kena tilang πŸ˜€ maklum saya punya motor dulu baru punya SIM. πŸ˜€

Image

Sebelum punya SIM setiap berangkat kerja hati ini selalu gelisah πŸ˜€ maklum jalan menuju tempat kerja melewati pos polisi yang sering melakukan razia setiap pagi..dan beberapa kali pula saya kena razia, karena memang salah, jadi saya gag bisa apa2 wong emang gag punya SIM.

Mulai pari puluhan ribu sampai ratusan ribu terbuang setiap kali kena razia..dan hal itu selalu berulang beberapa kali, sampailah saya berapada pada titik kebosanan karena seringnya kena razia dan saya putuskan saya harus maksain punya SIM.

Singkatnya SIM pun didapat dan riding pun jadi tenang karena tidak takuk kena razia..wong semua udah komplit kok..SIM ada surat2 lengkap wess apalagi yang ditakutin.

Hari demi hari terlewat πŸ˜€ kok heran ya saya gag pernah kena razia..?? Padahal sering sekali saya melewati operasi kepolisian tapi entah kenapa saya kok gag pernah di suruh ke pinggir untuk di lakukan pemeriksaan..?? Padahal saya pengenn bingiiiitsss nunjukin ke polisi kalo saya udah punya SIM nich..dan anehnya polisi sepertinya tau banget kalo saya itu aman jadi setiap kali ada operasi kepolisian saya ya lewatt aja gtoo yang lain malah di berhentikan.

Agak ngenes juga kan kalo udah bikin SIM capek2 ehh..malah gag pernah kepake, dulu aja waktu belum punya di razia mulu..sekarang giliran udah punya jangankan di razia, di suruh kepinggir aja untuk melakukan pemeriksaan gag pernah dan yang bikin BT nya hal itu sudah berlangsung hampir dua tahun, padahal dulu hampir setiap tahun pasti kena razia.Β 

Mungkin pak polisi punya jurus jitu untuk melihat siapa yang punya SIM dan siapa yang enggak πŸ˜€ ada yang tau..??

Β 

Advertisements

27 thoughts on “Sebelum Punya SIM Sering Banget Kena Razia, Setelah Punya Malah Gag Pernah Di Razia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s