MotoGP : Duel Seru Yang di Tunggu tak Kunjung Tiba

Selamat pagi bro sis..pagi dini hari tadi pergelaran akbar motogp di sirkuit austin Amerika di selenggarakan, berdebar rasanya jantung ini tak sabar menantikan pertarungan sengit seperti seri sebelumnya di qatar ๐Ÿ˜€ dan setelah menunggu sekian lama mulai dari balapan moto2 akhirnya balapan kelas utama motogp pun dimulai.

Baru aja balapan dimulai petaka sudah menghampiri jorge lorenzo..doi secara tidak sengaja mendahului start dan nyelonong padahal lampu tanda race dimulai belum menuju warja hijau dan hasilnya doi harus kena penalti.

Image

Dalam hati bergumam wah kacau nih balapan baru mulai aja udah gini hee, dan balapan pun berlangsung tanpa jorge di barisan depan, hanya menyisakan marc marqez dan dani pedrosa di posisi satu dan dua, sisanya terpaut cukup jauh, satu2 nya harapan akan ada duel seru ya bertumpu pada sang legendaris valentino rossi.

Beberapa lap berlalu dan rossi mulai menunjukan taji’nya yang memulai start di posisi 6 dengan menyusul beberapa pembalap seperti andrea dovizioso, stevan bradl, bradley smith dan bertarung sengit dengan andrea iannone untuk merebutkan posisi 3 dan petaka keduapun terjadi rossi yang bertarung sengit dengan andrea iannone tidak bisa merebut posisi 3 malah terjerembab ke posisi 8 malang nian om vale ๐Ÿ˜€

Sampai akhir balapan rossi tidak bisa menunjukan performa terbaiknya dan harus puas berada di posisi 8 ๐Ÿ˜ฆ

Image

Tidak ada duel seru yang ditunggu2 seperti di sirkuit losail qatar, karena marc marquez pun ngacir dari awal balapan sampai akhir tetep doi yang memimpin, sedangkan dani pedrosa you know lah gag bisa bertarung dengan marc marquez.

Perebutan posisi tiga yang agak lumayan antara andrea iannone dan andrea divizioso sedikit ada perlawanan dari andrea iannone, tapi gag lama sih dan itupun andrea iannone harus merelakan posisinya melorot dari posisi tiga ke posisi tujuh.

Image

Image

Yahh..begitulah hasil balapan kali ini, agak sedikit boring ya ๐Ÿ˜€ hee semoga dibalapan selanjutnya lebih seru dan terjadi drama menegangkan lagi ๐Ÿ˜€

Advertisements

11 thoughts on “MotoGP : Duel Seru Yang di Tunggu tak Kunjung Tiba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s