Untuk Para Ojeggers Indonesia..Kalian Luarr Biasaaaa!!

Aneh bro lihat judul diatas,hee wajar kalo aneh..wong itu expessi saya ketika pertama kali lihat photo ojeg yang satu ini.

Kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi, skill mumpuni tingkat dewa tengah diperagakan..sepertinya jam terbang tukang ojeg yang satu ini sudah amat tinggi, terlihat dari expressi wajah yang tenang dan amat menguasai keadaan 😀

Image

 

Cuma bisa tepuk jidat lihatnya..gimana enggak, barang muatan dari pasar sebanyak itu pentesnya dibawa pake becak atau pake mobil malah diangkut sendiri oleh ojeg yang satu ini..kekuatan motor jelas dipertaruhkan disini..wkwkwk

Semua jenis sayuran diangkut dalam satu motor, gag muat dibelakang..maka didepan dan di kanan-kiri stang pun jadi hee emang juara ojeggers yang satu ini. Salut saya hee, apa masih bisa belok ya dengan barang bawaan sebanyak itu..hee

Disinyalir TKP nya ada di pasar sukabumi, karena memang tempatnya familiar banget..selain itu foto ini juga diunggah oleh bro Dede di sukabumi facebook.

Dengan semua yang dibawa ma ojeg yang satu ini pantes donk kalo saya nobatkan ojeg yang satu ini sebagai raja ojeg!! dan saatnya saya bilang : “ojeggers indonesia, kaliaaan luarr biasaaa..!!” #ariel mode on

Image

Advertisements

35 thoughts on “Untuk Para Ojeggers Indonesia..Kalian Luarr Biasaaaa!!

  1. Pingback: Cuma Di Sukabumi Tukang Ojeg Gag Pake Duduk..!! | Motorcycle Fun Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s