Akhirnya Motorcycle Fun Blog masuk ke Indomotoblog juga

Terima kasih yang sebesar2nya kepada wak haji taufik pemilik TMCBLog yang udah mau memasukan blog kecil dan pinggiran ini ke agregator terbesar di indonesia yaitu indomotoblog tentu ini sebuah kehormatan bisa bergabung dengan blogger senior yang ada di dalamnya.

Image

Bagi MFBlog sendiri ini merupakan motivasi agar bisa menulis dengan lebih bermutu dan berbobot hee maklum bro selama ini MFBlog nulis hanya mengalir begitu saja mengikuti arus dan gag jarang kehilangan arah..he maklum masih newbie.

Sebenarnya udah cukup lama juga pengen gabung ke indomotoblog, semenjak blog ini berdiri yaitu sekitar 7 bulan yang lalu..hee tapi baru kesampaian hari ini, itupun lewat pesan singkat yang singkat banget  sama wak haji pagi ini secara dadakan 😀 . thanks wak haji 😀 berikut percakapan email yang singkat banget.

Image

 

Udah sering email ke wak haji untuk minta gabung..tapi jarang dibales hee, mungkin wak haji taufik sibuk..maklum kan kalo blogger tingkat pro jadwalnya pasti padet bangett 😀 tapi MFBlog gag putus asa..masa yang lain bisa gabung MFBlog gag bisa hee gumam dalam hati.. 😀 dan akhirnya di pagi yang cerah ini wak haji meng’approve Motorcycle Fun Blog untuk masuk ke agregatornya. 😀

Image

 

Posisinya deket sama blog punya kang kobay kabayan yang hitsnya mencapai jutaan/day 😀 tepat dibawahnya sedikit..hee 

Alhamdulillah satu target lagi udah tercapai..tinggal target berikutnya pengen diubah jadi .com biar lebih pro 😀 semoga ada seseorang yang mau membimbing dari pindah domain, bikin paypal dan daftar wordads dll hee biar lebih nampol ilmunya kalo belajar langsung hee


Selain ke Indomotoblog, MFBlog juga udah gabung ke agregator lainya bro..monggo bro kunjungi D’GUJUBAR, BLOGGER OTOMOTIF, BALIMOTOBLOG, JATENGMOTOBLOG

 

Advertisements

20 thoughts on “Akhirnya Motorcycle Fun Blog masuk ke Indomotoblog juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s