Ada Biker Cewek Masuk Jalan Tol Cawang

Seperti yang kita sama2 tau bro kalo jalan tol di indonesia memang diperuntukan hanya untuk pengendara roda empat atau lebih dan tidak diperuntukan untuk roda dua, berbeda dengan yang terjadi di luar negeri tentunya karena memang di luar negeri roda dua diperbolehkan masuk jalur tol.

Tapi belakangan ini ada satu fenomena aneh yang terjadi di sekitar jalan tol cawang, ada seorang biker cewek yang menggunakan motor matik melenggang dengan santainya di ruas tol.

Image

Seperti yang dilansir oleh detikoto bahwa biker cewek ini membuat para pengguna jalan tol kaget dengan kehadirannya..dengan motor matik’nya biker cewek ini melenggang dari arah cawang ke TMII. Mau ngapain yaa..?? 😀

Foto ini diabadikan oleh Munawar salah satu pembaca setia detikoto yang kebetulan sedang melintas daerah tersebut sekitar pukul 10.40 WIB dan berhasil mengabadikannya.

Ulah pemotor itu memang bikin bingung dan geleng-geleng. Di ruas tol itu jalan tengah lengang, namun banyak pengendara yang melambatkan kendaraannya melihat aksi pemotor itu.

“Mungkin sekarang aturan baru ya, pemotor boleh masuk?” tanya Munawar. Tak diketahui dari mana pemotor itu masuk dan keluar di mana.

Gimana menurut bro sis..?? Silahkan di kunyah2 dulu infonya **udah mirip wak haji taufik belum..?? hee

Sumber : Detikoto

Advertisements

20 thoughts on “Ada Biker Cewek Masuk Jalan Tol Cawang

  1. Kobayogas

    Itu keknya salah masuk tapi nanggung, yang menarik keluar tolnya gimana… Hehhe… Eh dalam kota mah justru masuknya yg gimana ya…

    Jadi inget kejadian sama si Nyoman wkwkwm

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s