Klarifikasi Komentar Miring Jabar Oto Blogger Com Yang Mengarah ke MFBlog

Pagi ini MFBlog dibuat kaget bukan kepalang ketika ketua dari d’gujubar yaitu kang kobay chat via FB dan menanyakan tentang kebenaran bahwa jabarmotoblog adalah punya MFBlog, tentu saja MFB meng’iya kan hal tersebut wong emang bener kok jabarmotoblog MFBlog yang bikin tapi kang kobay menanyakan kenapa MFBlog membuat rasis dan seolah-leh mengadu domba sesama anggota dgujubar dan hal tersebut terjadi pada postingan bro RA klik disini dan Gujubar disini..sontak MFBlog kaget karena sepanjang MFBLog membuat jabarmotoblog tidak ada sama sekali niat untuk menjekan atau membuat kisruh, MFBlog hanya iseng saja dan MFBlog tidak pernah mengkomen dengan avatar jabarmotoblog.

Image

Ketika MFBlog datang langsung ke TKP ternyata benar saja ada orang yang mengaku sebagai Jabar oto blogger com dan merasa telah keduluan sama dgujubar dan membuat kisruh di kolom komentar..lebih parahnya lagi temen2 gujubar menganggap bahwa jabar oto blogger itu adalah MFBlog karena MFBlog yang membuat jabarmotoblog ditambah belakangan ini MFBlog jarang banget chatting ma anak2 pendiri Gujubar semakin membuat yakin para pendiri gujubar lain bahwa MFBlog lah yang melakukan aksi adu domba tersebut.

Image

Mumet bro difitnah seperti itu..tapi tak apa MFBlog akan coba klarifikasi sekarang..jika bro lihat image diatas maka orang yang mengaku jabar oto blogger com ini mempunyai motif bahwa dia kalah start dengan gujubar dan kurang anggota yang mendukungnya 😀 mungkin diperparah dengan domain jabarmotoblog yang sudah MFBLog pakai, semakin menjadi2 lah beliau.hee

Image

Nah…di image yang ini semakin memperjelas bahwa si jabar oto blogger sepertinya tidak suka dengan nama gujubar yang telah mendahuluinya dan terkesan menyakahkan gujubar bahwa nama gujubar itu jelek padahal kalo gag suka bro tinggal abaikan saja gtoo aja kok repot..bukan malah ngerecokin gujubar.

MFBlog tekankan sekali lagi bahwa jabarmotoblog yang membuat bukan Gujubar tapi MFblog jadi kalo mau marah atau mau minta domain itu mas jabar oto blogger tidak usah membawa2 nama gujubar atau membuat rusuh di gujubar tapi silahkan ngomong ke MFBlog baik2 maka MFBlog akan memberi nama jabarmotoblog kepada anda secara gratiss..!!

Image

Beruntung kang kobay selaku ketua bersikap tenang dan mencoba tidak terpancing dengan orang yang mencoba melakukan keributan di internal gujubar ini..dan di koment tersebut MFBlog mencoba mengklarifikasi kabar tidak enak yang berhembus tapi belum ada respon dari jabar oto blogger comm.

Image

Ini satu lagi image yang harus MFblog klarifikasi, disini terlihat seolah bahwa jabar oto blogger com ingin membuat jabarmotoblog tapi mungkin sudah kedului sama MFBlog hee padahal gag usah gtoo juga kali bro 😀 MFblog jadi yang kena imbasnya nich hee

Image

Intinya MFBlog cuma ingin mengklarifikasi bahwa jabar oto blogger bukan MFBlog!!

Memang benar MFBlog yang membuat jabarmotoblog tapi MFBlog tidak pernah melakukan coment kemanapun dengan nama jabarmotoblog dan namanya pun berbeda ..yang satu jabar oto blogger com sedangkan MFBlog jabarmotoblog jadi sangat beda.

MFblog berharap bahwa si empunya nama jabar oto blogger yang keberatan ini tidak lagi membuat koment2 yang mengarah ke rasis dan mengadu domba juga tetap menghormati keberagaman, jika memang keberatan dengan nama jabarmotoblog yang sudah MFBlog pakai..maka mulai hari ini MFBlog akan menghapus blog tersebut secara permanen..!! Mangga di ambil namanya dan tolong jangan rasis lagi bro!!

Semoga klarifikasi yang MFblog buat ini bisa mengembalikan hubungan MFblog dengan para pendiri gujubar lain 😀

Update :

email

Akun emailnya udah MFBlog hapus

 

hapus

Account Googlenya juga udah MFBlog Hapus

 

jbr2

Mulai hari ini Jabarmotoblog udah gag aktif

Serangkaian bukti ini MFBlog hadirkan agar memperkuat bahwa MFBlog bukan pelakunya dan MFBlog sudah menghapus blog jabarmotoblog yang diinginkan oleh jabar oto blogger itu dan MFBlog juga sudah menghapus email..semua MFBlog lakukan demi menjaga nama baik dan menghindari fitnah!

Image

26 thoughts on “Klarifikasi Komentar Miring Jabar Oto Blogger Com Yang Mengarah ke MFBlog

  1. Kobayogas

    Yang paling penting itu adalah, bersihnya nama andrian selaku pemegang dan pembuat blog jabarmotoblog, karena semua petunjuk mengarah ke andrian sehingga kami benar benar butuh klarifikasi apakah yang komen perihal keberatan nama d’gujubar dan merasa keduluan ada hubungannya dengan jabarmotoblog yg dibuat andrian atau tidak.

    Kalau sudah jelas seperti ini maka clear sudah, bahwa andrian tdk ada hubungannya dgn komentator jabar oto blog, dan andrian juga sudah menghapus blog tersebut guna menghindari fitnah serta perpecahan khususnya di tubuh D:Gujubar.

    Dengan begini, siapapun yang ingin membuat jabarmotoblog, silakan, akun sudah kosong, silakan pakai… tidak ada larangan, tidak ada rivalitas, kami berjalan dengan cara kami D’Gujubar seperti halnya agregator lain di nusantara ini…

    Hatur nuhun kepada andrian yang sudah tanggap dan cepat melakukan klarifikasi sehingga jauh dari fitnah…juga kpd teman teman lain atas supportnya…

    Like

    Reply
    1. Motorcycle Fun Blog Post author

      hee..sami2 kang yang penting clear..buat saya gag penting nama jabarmotoblog kalo mau ambil ya silahkan asal jangan bikin ribut lagi apalagi membawa nama saya..hee

      Trus yang paling penting tujuan saya menghapus blog dan email adalah untuk menghindari fitnah jika kemudian hari ada yang menggunakan jabarmotoblog maka itu bukan saya.

      Like

      Reply
  2. KomMotor

    Eta Pa Ketu komen diluhur panjang pisan euy….
    Siga kareta, berbobot pisan… wkwkwkk…
    Satuju pa KEtu… 😎
    Kangge blogger Jawa Barat sadayana, salam pasaduluran ti simkuring…
    Hayu urang sami2 harumkeun nami Jabar, naon wae indukna mah, nu penting mah postif…
    Salam ti Balad-balad D’Gujubar…

    Like

    Reply
    1. Motorcycle Fun Blog Post author

      kalo pak ketu selalu berbobot kang semua koment nya..kan di tambahan semen 2 sak..wkwkw

      Teh eta nu penting mah naon wae wadahna nu pentingmah nami jabar harum..urang sadayana dulur..jadi arek naon ribut..??

      Like

      Reply
  3. warungasep

    Eh punten nembe dongkap yeuh gara 2 leletkomsel nu pang leletna sadunya… Nuhun kang Andrian klarifakisasina eh naon klirafakina kelarifikasana klaripikasina nya kitu we lah pokona mah… Maknyus…. Seuri heula atuh… Nyiw nyiw nyiw nyiw nyiw… 😀

    Like

    Reply
  4. gc133hijrah

    Hallah lieur pisan… Yg penting udah tos bro deui… Siiplah….
    Salam bloger gurem dr desa cipenjo-cileungsi….

    Like

    Reply

Leave a comment