Polling Yuk..Pertimbangan Buat Beli Motor 250CC Yang Paling Penting Apa Sich..??

Pagi brosis..kali ini MFBlog mau bahas yang ringan2 aja..hee, emang biasanya juga banhas yang ringan kok gag pernah berat2 karena emang gag bisa bahas yang berat gag punya bahan dan data bro..maklum MFBlog kan blog pinggiran alias nyambi..hee, ngelampiasin hobby nulis dan berbagi aja. 😀

Oke langsung pada intinya..belakangan ini marak banget nongol motor 250CC baik itu satu silinder atau dua silinder dan menariknya menjadikan indonesia sebagai debut pertama nongolnya..memang tidak semua, tapi itu awal yang lumayan lah..hee

Image

Yang paling panas adalah Yamaha R25 yang dibanderol 53jeti OTR jakarta..dan fenomenalnya banyak banget yang inden online ma motor ini..padahal menurut MFBlog sendiri dari segi desain motor ini tidak semenarik ninja 😀 IMHO tapi kok bisa banyak yang pengen gtoo ya..

Nah..dari rasa penasaran itu timbul sebuah ide untuk menjadikan postingan bahwa apa sich yang jadi pertimbangan brosis buat beli motor 250CC..??

Monggo di isi pollingnya 😀 karena suara dari brosis sangat penting sekali bagi MFBlog karena hasil polling ini akan menjadi acuan MFBlog dalam membeli motor 250CC hee amiiinn 😀

Advertisements

31 thoughts on “Polling Yuk..Pertimbangan Buat Beli Motor 250CC Yang Paling Penting Apa Sich..??

  1. enoanderson

    Kalau 250cc pertimbangannya kayaknya bukan cuma brand atau lainnya kang. . . Faktor setelah beli motornya juga harus diperhatikan. . . Pastinya perawatan & kebutuhan motornya beda jauh ketimbang pake bebek & skutik. . . #JMO 😀

    Like

    Reply
  2. JACK

    hal yg utama adlah merk nya dlu,.krn skeren kerennya motor tp klo trnyata dri merek china atw abal-abal..mlah kecewa ntar sma 3s nya, jd ane yg utama merek,lalu disegn,performa,dn yg trkhir baru hrga..hehe

    Like

    Reply
  3. O=O

    udah posting kang, pilih yg lainnya, krn opini ane no.1 adalah kebutuhan & prestige kang, istilahnya utk kubikasi 250cc tetep akan menggambarkan kemapanan dlm perekonomian ( dalam konteks lingkungan sekitar ),” jika lingkungan yg pnya moge bejibun y gak isa dianggap prestige lg tp tetep akan menggambarkan kemapanan seseorang”, no.2 = after sales & 3S, no.3 = value yg didapat ( meliputi design, performa, ergonomi, dll ) no.4 dst = terserah anda…..

    Like

    Reply
  4. brigade jalan raya

    begini mas. kelas spirt 250 adalah kelas empuk. sebab regulasi pemerintah yang membuat para biker enggan meminang motor sport di atas 300 cc. alhasil biker berharap performa motor 250 bisa memanjakan rasa penasaran mereka bagaimana rasanya nunggang mini moge. yach mini moge. alternatif moge. kenapa? karena top speed bisa mencapai 180 km/jam dalam keadaan standar, meski itu tetap perlu oprek sedikit. tentunya bisa buat harian tetap enak.

    nahhhhh…. selain menyediakan speed, kelas ini harus punya kemiripan bagaikan sebuah moge pada sisi wujud salah satunye. desain moge look. oke. tapiiiii gak itu aja. suara harus moge juga dong kalo bisa :mrgreen:

    mau ga mau perlu 2 silinder minimal. dan positifnye sensasi tarikan 2 silinder memang moge gitu dech.

    jadi gitu mas bro. kalo speed aja bisa oprek satria fu jadi motor drag race. tapi bukan itu. mini moge lebih global nye 😉

    Like

    Reply
  5. anonymoust

    gw beli motor pertimbangan utama ya performa

    ngerasain 0-100 km/jam itungan ga sampe 4 detik dengan harga hanya sekian ratus juta

    soalnya kalo mau ngerasain performa kaya gitu di mobil butuh belasan milyar bro hahaha

    Like

    Reply
  6. Pingback: Hasil Polling : Pertimbangan Buat Beli Motor 250CC Yang Paling Penting Apa Sich..?? | Motorcycle Fun Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s