Pagi brosis..kali ini MFBlog mau bahas yang ringan2 aja..hee, emang biasanya juga banhas yang ringan kok gag pernah berat2 karena emang gag bisa bahas yang berat gag punya bahan dan data bro..maklum MFBlog kan blog pinggiran alias nyambi..hee, ngelampiasin hobby nulis dan berbagi aja. 😀
Oke langsung pada intinya..belakangan ini marak banget nongol motor 250CC baik itu satu silinder atau dua silinder dan menariknya menjadikan indonesia sebagai debut pertama nongolnya..memang tidak semua, tapi itu awal yang lumayan lah..hee
Yang paling panas adalah Yamaha R25 yang dibanderol 53jeti OTR jakarta..dan fenomenalnya banyak banget yang inden online ma motor ini..padahal menurut MFBlog sendiri dari segi desain motor ini tidak semenarik ninja 😀 IMHO tapi kok bisa banyak yang pengen gtoo ya..
Nah..dari rasa penasaran itu timbul sebuah ide untuk menjadikan postingan bahwa apa sich yang jadi pertimbangan brosis buat beli motor 250CC..??
Monggo di isi pollingnya 😀 karena suara dari brosis sangat penting sekali bagi MFBlog karena hasil polling ini akan menjadi acuan MFBlog dalam membeli motor 250CC hee amiiinn 😀
250 cc itu suatu level baru setelah 200-225 c, sudah masuk ranah moge, walau entry level, oleh karena itu 250 cc wajib spesial … paling tidak bagi para penikmat barunya… 2 silinder, tampang cakep, fitur melimpah, mesin powerful… irit? Naek bebek aja kalau mau irit, salah beli kalau nyari irit mah 😀
LikeLike
Tah setujuh pisan jeung pak ketua… Haha tos voting da… Eh tampilan mobilna mantap ayeuna mah kang…
http://warungasep.wordpress.com/2014/06/05/★-bedah-jeroan-mesin-yamaha-yzf-r25-★/
LikeLike
hee…mantapp kumaha tah kang…??
LikeLike
wahh…dewa moge uyy…..hee…jadi mesti aya semua nya kang…hee
LikeLike
paling tidak kudu komplit lah, tidak harus sempurna hehehe
LikeLike
setujuu kang…hee
LikeLike
Kalau 250cc pertimbangannya kayaknya bukan cuma brand atau lainnya kang. . . Faktor setelah beli motornya juga harus diperhatikan. . . Pastinya perawatan & kebutuhan motornya beda jauh ketimbang pake bebek & skutik. . . #JMO 😀
LikeLike
ooh yaaa….after sales saya gag cantumin 😀
LikeLike
saya pilih performa no1..
http://bintangjati.com/2014/06/05/suasana-menjelang-piala-dunia-2014/
LikeLike
hal yg utama adlah merk nya dlu,.krn skeren kerennya motor tp klo trnyata dri merek china atw abal-abal..mlah kecewa ntar sma 3s nya, jd ane yg utama merek,lalu disegn,performa,dn yg trkhir baru hrga..hehe
LikeLike
manteppp bro analisanya….
LikeLike
jooss, aku udah voting kang andrian
Harga Yamaha XJ900P Polisi
http://monkeymotoblog.com/2014/06/05/berapa-harga-njkb-yamaha-xj900p-intip-njkb-online/
LikeLike
he….makasih broooo
LikeLike
kelas 250cc, kelas yg lagi naik daun. buat penghasilan menegah keatas yg masih ragu pengen naik moge, bisa latihan dulu pake mtr 250cc.
monggo mampir … http://littlewawan.blogspot.com/2014/06/apa-itu-hot-rod.html
LikeLike
itu benar adanya…hee
LikeLike
250 cc adalah kenaikan kelas dar 150 – 200 cc.. jadi kao disini udah sering pakai 1 cyl.. maka 250 wajib 2 cyl selain performa suara juga sangat mempengaruhi lo
http://nivikoko.com/2014/06/05/stiker-pertamax7-dan-jatimotoblog-nempel-di-en-pe-el-vs-iklan-berjalan/
LikeLike
suara toh penting….heee
LikeLike
udah posting kang, pilih yg lainnya, krn opini ane no.1 adalah kebutuhan & prestige kang, istilahnya utk kubikasi 250cc tetep akan menggambarkan kemapanan dlm perekonomian ( dalam konteks lingkungan sekitar ),” jika lingkungan yg pnya moge bejibun y gak isa dianggap prestige lg tp tetep akan menggambarkan kemapanan seseorang”, no.2 = after sales & 3S, no.3 = value yg didapat ( meliputi design, performa, ergonomi, dll ) no.4 dst = terserah anda…..
LikeLike
kebutuhan ya….oke nice bro…
LikeLike
Peforma n desain 😀
Blog Komputer & IT : http://alienkomputer.com/blog/
LikeLike
sipp
LikeLike
Duit turaaah 😀
————————————–
Tentang Sales Nakal
LikeLike
begini mas. kelas spirt 250 adalah kelas empuk. sebab regulasi pemerintah yang membuat para biker enggan meminang motor sport di atas 300 cc. alhasil biker berharap performa motor 250 bisa memanjakan rasa penasaran mereka bagaimana rasanya nunggang mini moge. yach mini moge. alternatif moge. kenapa? karena top speed bisa mencapai 180 km/jam dalam keadaan standar, meski itu tetap perlu oprek sedikit. tentunya bisa buat harian tetap enak.
nahhhhh…. selain menyediakan speed, kelas ini harus punya kemiripan bagaikan sebuah moge pada sisi wujud salah satunye. desain moge look. oke. tapiiiii gak itu aja. suara harus moge juga dong kalo bisa
mau ga mau perlu 2 silinder minimal. dan positifnye sensasi tarikan 2 silinder memang moge gitu dech.
jadi gitu mas bro. kalo speed aja bisa oprek satria fu jadi motor drag race. tapi bukan itu. mini moge lebih global nye 😉
LikeLike
wiiih…kereenn penuturannya mas bro,,,masuk akal banget..nice
LikeLike
Neh data R25 ngasepin CBR, Ninja 250 Fi dan Ninja RR Mono
http://nivikoko.com/2014/06/05/hot-data-dan-fakta-yamaha-r25-ngasepin-ninja-250-fi-cbr250-dan-ninja-rr-mono/
LikeLike
1. power dan kwalitas
2. body
3. harga
LikeLike
1. Resale Velue
2. Brand
3. After Sales
4. Design
5. Consumption
LikeLike
buat koleksi 😀
LikeLike
gw beli motor pertimbangan utama ya performa
ngerasain 0-100 km/jam itungan ga sampe 4 detik dengan harga hanya sekian ratus juta
soalnya kalo mau ngerasain performa kaya gitu di mobil butuh belasan milyar bro hahaha
LikeLike
nice broo…..
LikeLike
Pingback: Hasil Polling : Pertimbangan Buat Beli Motor 250CC Yang Paling Penting Apa Sich..?? | Motorcycle Fun Blog