Update Harga Motor Kawasaki di Sukabumi

Siang brosis..apa kabar..?? Semoga selalu dalam keadaan baik ya…lama juga MFBlog gag update.. 😀 kali ini mau bagi sedikit informasi tentang harga motor kawasaki di daerah MFBlog yaitu sukabumi..tepatnya di daerah cicurug.

Ceritanya kemarin hari sabtu MFBlog pulang setengah hari dan iseng nyambangin dealer kawasaki yang memang belum lama buka di daerah cicurug.

g

Kalo di brosurnya sich masih line up 2013..tp pas check data harganya ternyata memang sudah masuk harga 2014 hee

gf

Lihat aja harga kawasaki ninja 250 FI yang udah ada di kisaran 56juta…weeelleehh..pantesan aja pada eksodus ke yamaha r25 😀 wong harganya jadi beda lumayan..dulu kan bedanya cuma 300rbu..kalo sekarang jutaan..mendingan r25 donk..hee dapet helm HJC lagi..hee

Oh..ya..MFBlog juga sempet nanya ke abang2 yang jaganya mengenai promo..apakah ada promo..?? hee berharap ninja akan seperti CBR yang di pangkas 14juta..wkwkw.. mimpi.. 😀 dan si abangnya bilang sedang tidak ada mas..kecewaaa sodara-sodara..hee

Yang ada promo cuma BR200 alias pulsar 200ns yang ada diskon 1juta..welehh…yowisss balik lagi aja..hee Semoga bisa memberi sedikit gambaran kepada rekan2 yang ingin memingang motor kawasaki, khusunya di daerah sukabumi..langsung hubungi aja nomer yang tertera di atas.

Wassalaammm..

Advertisements

11 thoughts on “Update Harga Motor Kawasaki di Sukabumi

  1. Pingback: Update Harga Motor Kawasaki di Sukabumi | Standar Laju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s