Berbagi Pengalaman Mengganti SIM Card di Gerai Indosat Sukabumi

Dua hari yang lalu HP MFBlog tiba2 tidak bisa digunakan..malah ada bacaan “Registrasi Kartu SIM Gagal” sudah coba di restart dengan cara mematikan hp mencabut baterai tp nihil bro..gag berubah, begitu dinyalakan tetep aja tuh hp kondisinya masih begitu adanja 😀

Akhirnya dicobalah tukeran sim card dengan punya ortu..dan ternyata pake sim card punya ortu oke2 aja tuh hp..ini artinya bukan hp yang bermasalah seperti dugaan MFBlog semula, melainkan sim card nya yang bermasalah.

Image - Google

Image – Google

Setelah bertanya kesana-kemari akhirnya MFBlog memutuskan untuk pergi ke gerai indosat yang berada di kota sukabumi..tepatnya di Jl.Suryakencana No.39 Kota Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Image - Foursquare

Image – Foursquare

Jujur ini pengalaman pertama MFBlog pergi ke gerai indosat..dan agak sedikit bingung juga mesti gimana dan ngapain..hee, ya sudah MFBlog langsung ambil nomer antrian dan tidak lama setelah mengambil nomer antrian MFBlog di panggil, karena memang yang melayani ada 5 orang jadi kita gag perlu nunggu lama buat antri..nice 😀

MFblog sampaikan ke si mba yang melayani’nya bahwa kartu MFBlog tidak bisa di gunakan..akhirnya MFBlog di kasih formulir untuk penggantian sim card dan MFBlog ini kurang dari 5 menit selesai semua proses dan kartu baru MFBlog dan jadi..woowww….MFBlog kaget kok cepet banget proses’nya…nice lagi deh 😀

Kata si mba’nya di aktifikan 1 jam dari sekarang..okelahkalobegitu..he, dan ketika MFBlog tanya berapa biaya’nya si mba nya bilang tidak di pungut biaya mas…wahh asyikkk..nice lagi.

Okelahkalobegitu MFBlog langsung caww pulang menuju rumah dengan hati yang senang..tentunya karena pelayanannya baik dan memuaskan..dan yang paling penting adalah cepat serta tidak bayar..hee

Semoga pengalaman MFBlog ini bisa memberikan sedikit gambaran buat temen2 yang juga mengalami masalah yang sama jangan ragu pergi ke gerai terdekat.

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

 

Other Post :

Advertisements

5 thoughts on “Berbagi Pengalaman Mengganti SIM Card di Gerai Indosat Sukabumi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s