Harga Helm Ducati Corse’14 Ternyata Mahal Juga..!!

Mahal atau murah sebenarnya relatif..tergantung siapa dulu yang memandangnya..berhubung kali ini MFBlog yang memberikan pandangan jadi MFBlog rasa mahal ya..mengingat pendapatan yang minim..he, beda kali kalo miliyuner yang memandang pasti cetek..he,

Back to topik..barusan jalan2 virtual ke revproshop yaitu shop yang berlokasi di Jl.Radio Dalam 14C (seberang Toyota Auto2000) yang menyediakan berbagai riding gear dan apparel dari merek-merek ternama seperti Rev’it dan Premiere Helmet. Revpro juga menyediakan apparel dari brand Ducati, MVagusta dan BMW. Selain apparel, Revpro juga menyediakan berbagai pilihan pre-owned bikes dari berbagai merek dengan kondisi yang baik – DDOCI

helm ducati

Nemu satu barang yang baguss…helm ducati corse..pas di check harganya..woowww…12jeti lebih..amazing mahal juga ya..hee untuk saya loh inget sekali lagi hanya untuk saya..kalo untuk masbro semua mungkin murah ya..hee jajan sehari paling 😀

Basic helm’nya arai..tau deh type apa..hee, desainnya oleh druddy performance..iseng2 check harga aparel lainnya, ternyata sama juga bro..lumayan mahal..mungkin karena shop biker yang satu ini ditujukan untuk kalangan premium kali ya.

sarung tangan

Norak.com jujur MFBlog baru tahu kalo ada sarung tangan yang harganya diatas 9 juta..bahkan hampir mencapai kisaran 10juta…woww…udah ah ngayal’nya…tar di sambung lagi..buat brosis yang lagi cari aparel biker monggo kunjungi  revproshop

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

 

Other Post :

Advertisements

16 thoughts on “Harga Helm Ducati Corse’14 Ternyata Mahal Juga..!!

    1. Motorcycle Fun Blog Post author

      saya aya wae kang…update terus artikelmah..wkwkwkw
      baru sempet nulis lagi..kemarin sibuk banget kerjaan numpuk..hee
      kumaha baraya gujubar..?? sararehat…?? si peys blog orang parungkuda lin..?? ke urang panggihan..hee

      Like

      Reply
      1. Motorcycle Fun Blog Post author

        hehe…aya wae mang…waslap aya ngan teu gaduh smartphone na puguh…heee hampura teu bisa kopdar na WA
        kumaha gujubar..sararehat..?? si komotor kembaran urang kamana tah..?? kok jarang nulis..??

        Like

      2. macantua

        Dgujubar sarehat alhamdulillah, duka tah si susis weuh kabar wae uy….. ayeuna jd aya dua group waslap, nu kahiji team inti, nu kadua plus para komentator jeung blog nu sejen. rame wae mang…. gera gera atuh mang meh bisa berbagi cerita yeuh…

        Like

      3. Motorcycle Fun Blog Post author

        hehe…na FB we atuh chat na ambeh gampang…WA mah urang teu boga uyyy…heeh si andri mah susisnya…heee
        syukur ari sehat mah mang..urang ge karak bisa nulis deui…da kamarimah komo jarang OL pisan FB ge..hee

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s