Super Spyshot New Ninja 250 dari Kang Taufik Bikin Ngiluuu..

Hari ini kang taufik membocorkan desain yang konon katanya new ninja 250..klik disini..ngiluuu pisaaann bro lihatnya juga…gimana enggak tuh motor yang saat ini desainnya menurut MFBlog masih ciamik udah bakal ada generasi barunya brosis..tentunya new ninja 250 ini pasti hadir dengan desain yang lebih ciamik khas kawasaki.

new-ninja-zx25r1

Bukan tanpa alasan pastinya ada facelift apalagi kalo faceliftnya mayor..pasti ada sesuatu yang besar dibelakangnya yang mendorong terjadinya hal itu..ya, you know lah apalagi yang bikin kawasaki ketar-ketir selain hadirnya sport 250cc baru dari yamaha yaitu R25 yang kedatangannya langsung memberikan penetrasi sengit pada kawasaki..dammmnn!!!

Apakah desainnya nanti akan seperti renderan yang dibuat oleh mas joe motoblast dibawah ini yang konon katanya headlampnya mirip dengan ducati peningpale 😀 ??

new-rendering-zx25rr-front2

Seperti yang diulas oleh kang taufik bahwa masih banyak misteri tentang sosok baru sang ninja ini..apakah ini desain Final? apakah mesinnya akan 2 silinder atau 4 silinder ? apakah sasisnya menggunakan perimeter frame atau masih menggunakan turbular diamond?…kang taufik pun belum bisa menjawab karena masih banyak yang menjadi misteri.

So ikuti aja apa kata kang taufik monggo dikunyah kunyah dulu apa yang ada 😀

Source : TMCBLOG

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

 

Other Post :

Advertisements

8 thoughts on “Super Spyshot New Ninja 250 dari Kang Taufik Bikin Ngiluuu..

  1. wtf170

    ane aja puyeng….ganteng banget ne…..
    setelah sekian lama gak tertarik ama ninja fi(yg sekarang)apalagi R25 yg ndongak….kayaknya luluh jg ne hati ane ama ne spy shot

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s