Satu Hal Yang Mungkin Sudah Kita Lupa Ketika Berkendara..Menikmati Perjalanan!!

Memang setiap biker punya tujuan tersendiri ketika berkendara, dan biasa’nya tujuan itu beriringan dengan kebutuhan..misalkan menggunakan motor untuk bekerja..memang tidak ada yang salah..tp masalah terjadi ketika kita berkendara dan terburu-buru.

img00280-20121205-1752

Menikmati Perjalanan di Sore Yang Cerah Sekitar Jalan Alternative Cicurug-Sukabumi

Kita semua tau kalo terburu-buru merupakan hal yang tidak baik..apalagi dijalan raya, karena terburu-buru akan membuat kita memacu kendaraan lebih cepat, dan hal itu yang membahayakan..!! Ingat bung ini jalan raya bukan sirkuit yang bebas memacu kendaraan semau’nya..!!

Memang tidak semua orang terburu-buru dijalan raya..ada juga orang yang bisa menikmati caranya berkendara dan mementingkan keselamatannya diatas semua..tapi hal itu bisa saja berubah ketika terjadi kemacetan.

img00245-20131028-0645

Kemacetan Pagi Hari Didaerah Palagan Parungkuda-Sukabumi

Salah satu penyebab emosi seorang biker cepat meletus menurut MFBlog adalah kemacetan..nah, kalo udah macet tinggal kita aja memanagemen emosi sebaik mungkin agar tidak terburu-buru..walaupun macet itu hal yang tidak menyenangkan tapi MFBlog sarankan agar tidak gampang tersulut emosi dan nikmatilah perjalanan anda demi keselamatan..ingat keselamatan adalah prioritas utama diatas segalanya..!!

Dan salah satu cara MFBlog menikmati perjalanan ketika macet ya itu tuh foto yang diatas..he, foto-foto kondisi ketika sedang macet dan hasilnya bisa di publish di FB group sebagai reporter dadakan 😀 atau di aritikel blog kayak gini..hee, jadi bagaimana cara brosis menikmati perjalanan..?? 😀

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Advertisements

11 thoughts on “Satu Hal Yang Mungkin Sudah Kita Lupa Ketika Berkendara..Menikmati Perjalanan!!

  1. wtf170

    kalo ane…menikmati perjalanan tu kl pas libur dan rekreasi….misal ke pantai atau puncak…
    kl jam kerja susah….bau truk sampah bantar gebang yg bikin gak bisa menikmati perjalanan

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s