Foto Ini Editan Bukan Ya..?? Moso Ducati Panigale Dipake Ngangkut Beras..!!

Nemu foto ini dimana ya..MFBlog lupa soalnya udah beberapa hari yang lalu..eh, pas di lihat lagi kok jadi penasaran ya..dari pada bingung mendingan MFBlog posting aja deh..kali aja ada yang ini foto siapa dan benar apa cuma hoax editan belaka..pasalnya masa iya ducati panigale yang harganya ratusan jeti dipake ngangkut beras bro..??

10734178_782175258494863_1114941856939706781_n

1939809_782175245161531_8064419705404469135_n

Yang difoto lupa pake sepatu apa gimana ya..?? hee kalo memang ini bukan hoax alias editan pastinya kaya banget donk ini orang..ducati dipake ngangkut beras..yang bikin motor ducati pasti mumet lihat ini gambar..hee

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Advertisements

19 thoughts on “Foto Ini Editan Bukan Ya..?? Moso Ducati Panigale Dipake Ngangkut Beras..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s