Tak Terasa Ternyata Kita Sudah Bersama Selama 60,000 KM

Tau donk motor kesayangan MFBlog, namanya si ucil..kalo nama lengkapnya Black Ucil, πŸ˜€ motor ini berasal dari india, type’nya adalah pulsar 135LS yang sudah hampir 4 tahun (60,000KM) ini selalu menemani MFBlog kemanapun dalam suka dan duka..lihat aja tuh bentuk speedo meternya udah gak karu-karuan..he

60rbu km

Tentunya 4 tahun bukanlah angka yang muda lagi untuk ukuran sebuah motor..banyak hal yang sudah dilewati, mulai dari turing sederhana sampai acara dorong motor he..buat yang belum tau kisah turing MFBlog mangga baca artikel ini :

ucil

Lantas nilai plus’nya apa sich punya Pulsar 135…??

+ Irit walaupun body’nya gede tapi iritnya gak kira2 brosis..

+ Langka jadi kalo kita riding banyak yang lihatin πŸ˜€ #PD mode on

+ Kekerabatan sangat solid, walaupun kita tidak ikut club tapi dijalan sesama pulsar pasti tuiitt..tuiittt.. πŸ˜€

mypiess

Kalo nilai minus’nya apa..??

– Cari bengkel yang bisa menangani motor ini cukup susah..bukan berarti tidak ada..tapi anti mainstream πŸ˜€ untung ada Mr. Montir πŸ˜€

– Sparepart tidak pasaran..sekali lagi MFBlog tegaskan, tidak pasaran bukan berarti tidak ada..!!

– Aksesories modifikasi yang PNP susah ada πŸ˜€ namanya juga motor langka ya pasti kalo mau modif harus rubah sana-sini

Tidak ada produk yang sempurna di bumi ini, pasti punya kekurangan dan kelebihan masing2..tinggal kita sebagai user menanggapinya bagaimana..kalo buat MFBlog sendiri sampai saat ini belum terfikirkan untuk mengganti tunggangan MFBlog ini..apapun kata orang dan bagiamana pun masalah yang terjadi dengan motor ini, motor inilah yang menenamiΒ MFBlog selama 4 tahun. Thank’s UCIL πŸ˜€

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Advertisements

24 thoughts on “Tak Terasa Ternyata Kita Sudah Bersama Selama 60,000 KM

      1. KLX Adventure

        Motor saya sehari belum tentu 5 kilometer πŸ˜€

        Kilometer baru nambah kalau lagi pergi riding adventure aja πŸ˜€

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s