Pas Lagi Enak-Enak Riding Kena Ujan..?? Gag Usah Bingung Sanguan Aja Lur

He..entah kapan kata2 sanguan gan atau sanguan lur itu merebak dikalangan anak muda di jawa barat khususnya..yang pasti kata2 ini akan bisa memancing ketawa bagi yang mendengarnya dan emosi yang menjadi objek bahan tertawaannya..hee Gimana enggak bro orang lagi ngomong serius tentang apa eh malah di jawab tapi disanguan lur..?? hee

Trus apa hubungannya hujan sama sangu (nasi) ..?? Emang gag ada tapi ya kita coba sambung-sambungkan aja ya lur 😀 lihat dulu nich pict nya biar asyik.

kehujanan

Jadi kemarin kan MFBlog udah cerita mengenai kisah MFBlog yang kehujanan pas pake sepatu baru..dan di saat itu sebenarnya MFBlog sempet menepi sebentar untuk pake jas ujan..nah gambarnya yang diatas tuh penampakan motor  MFBlog pas lagi menepi.

Nah..disaat menepi itu entah kenapa MFBlog merasa laper ya..mungkin karena MFBlog belum makan dan dalam perjalan plus kena hujan..dalam benak MFBlog seandainya hujan bisa disanguan pasti kenyang..haha aahh gazebo ah..udah2 gag nyambung..hee

Tapi satu hal yang bisa dijadikan pelajaran adalah bahwa ketika emosi kita naik karena hujan dan gag bawa jas hujan..inget kata2 ajaib dari MFBlog yaitu jangan lupa sanguan lur…hee Maksudnya adalah nikmati aja lur 😀 Semoga tidak menghibur…wkwkw

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Advertisements

12 thoughts on “Pas Lagi Enak-Enak Riding Kena Ujan..?? Gag Usah Bingung Sanguan Aja Lur

  1. Pingback: Cara Sederhana Menambahkan Meme Comic Lucu Pada Foto Anda..Bisa Menjadikan Gambar Lebih Lucu Loh | Motorcycle Fun Blog

      1. peysblog

        Sanguan we gampang hehehe,
        itu awalnya si Adul nonton dangdutan beli baso belum kenyang disindirlah “nanti bawa sangu beli kuahna doank, sanguan luuur” tah kitu sejarah na didie mah

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s