Accesoris Untuk Menambah Kegantengan New PCX 150, Bisa Menambah Kegantengan Berapa Persen Ya..?? Coba Aku Hitung Dulu..

Adalah ton’s motor yang membuat aksesoris ini bro..basic’nya akesoris ini hanya untuk new pcx 150..ada beragam akesoris mulai dari sidebox,cover knalpot,sandaran,spion sampai spakbor dan kalo di lihat penampakannya aksesoris ini MFBlog nilai bisa menambah kegantengan motor pcx mu 80%..yang tadinya gambot akan semakin gambot, yang tadinya sexy akan semakin sexy..sadaaaappp 😀

10256707_1539924389585027_6476232876542906514_o

Jangan banyak mikirr..mumpung sekarang masih baru gajian jadi mendingan buru2 pesen dah..colek juga mang kobay juragan asuransi yang punya pcx kali aja mau nambahin kegantengan motornya 😀

10635745_1539924259585040_2561781593122925684_n

Seperti biasa kalo untuk masalah spect, bahan’nya dari apa harganya berapa blog ecek-ecek ini gag tau..he3 jadi tanyakan aja langsung ke pembuatnya nih MFBlog kasih link nya..Ton’s Motor

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Advertisements

7 thoughts on “Accesoris Untuk Menambah Kegantengan New PCX 150, Bisa Menambah Kegantengan Berapa Persen Ya..?? Coba Aku Hitung Dulu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s