Ducati Indonesia Memberikan Wejangan Kepada Anda Yang Hendak Membeli Moge Bodong

Pagi ini ada tautan dari halaman facebook ducati indonesia yang menjelaskan tentang moge bodong..dalam benak ane tumben amat ducati bikin status panjang amat..hee okelah langsung kita simak aja penuturan ducati indonesia tentang moge bodong cekidooott..

ducati indonesia

Moge Bodong..

Ketika anda dalam posisi ingin membeli Motor besar, maka akan ada banyak opsi dalam membeli sebuah Moge. Anda pastinya tergiur dengan harga yang sangat jauh berbeda dengan harga resmi.
Ya.. itulah motor tanpa kelengkapan surat2 atau biasa kita sebut dengan moge bodong..

Kelebihan moge bodong adalah pada harga, tapi ada baiknya sebelum anda memutuskan untuk melakukan pembelian, putuskan secara matang dan bijaksana, karena anda akan mengalami hal dibawah ini..:

– Anda mempunyai ruang gerak yang sangat terbatas.. Akan sangat percuma anda memiliki sebuah Moge dan ketika anda menggunakan menjadi suatu beban mental krn tanpa surat kelengkapan. Dan ingat, attitude setiap komunitas/klub juga beda, ada beberapa klub yang melarang membernya menggunakan motor no papper.
– Harga Jual kembali tidak menentu
– Motor bodong tidak bisa diasuransikan, apabila anda mengalami kejadian kecelakaan, maka selalu ada dalam posisi yang salah.
– Ketika motor anda dicuri, apakah bisa anda melapor ke pihak yang berwajib? Malah sebaliknya, sama saja anda menyerahkan diri.
– Di dalam diri anda, anda tahu anda membeli motor illegal. Sebagai orang yang baik, ini akan selalu mengikuti dan mengusik kesadaran anda. riding jadi sangat berkurang kenyamanannya dalam kondisi ini.
Dalam kenyataan nya bahwa anda mengambil 1 keuntungan (Harga murah) tapi mendapat banyak kerugian. Mari think twice untuk membeli motor bodong..salam bikers.. -Ducati Inonesia

Kalo di pikir2 apa yang disampaikan oleh ducati indonesia itu memang benar adanya..jangan sampai kita membeli moge dengan harga murah tapi surat2nya tidak lengkap dan itu bisa mengurangi mobilitas dan kenyamanan kita dalam berkendari..so, jika anda sudah memutuskan untuk membeli moge..beli’lah pada jalur yang benar jangan tergoda dengan harga murah tapi surat gag lengkap.

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Advertisements

9 thoughts on “Ducati Indonesia Memberikan Wejangan Kepada Anda Yang Hendak Membeli Moge Bodong

      1. KLX Adventure

        kalau ketangkep cuma disita motornya sih nggak masalah.. kalau diajak ke kantor, masuk sel karena dikira penadah piye? :mrgreen:

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s