Ooh…Jadi Kalo Artis Cuma di Tegur Doank..Kalo Rakyat Jelata Langsung di Tilang..!! Ironi Negeri Ini

Postingan kali ini terinspirasi dari tulisan kang bonsai klik disini dimana ada seorang artis yang melakukan selfie ketika sedang di razia dan berhasil lolos tanpa penindakan karena dia artis..wah enak bener jadi artis bisa lolos..kebal hukum ya artis..??

10696296_428004667348371_2259800534757778937_n

Adalah Aron Ashab yang katanya artis itu kena razia karena gag pake helm dan gag di tilang oleh polisi dan si Aron Ashab itu nulis dengan bangga di account twitternya :

“kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi tau gw,’kamu kan Aron Ashab’ trus gw blg, nah tuh bapak tau. gimana saya mau pake hlem pak rusak jambul saya ga jadi Aron Ashab lahi ntar!! Akhirnyz damai. Tanpa ngasi uang. kemudian selfie”

dan booom seketika netizen di seantero negeri ini murka ma ini orang karena kicauan’nya itu.

Hal tersebut membuat polisi angkat bicara dan ini penjelasan Polda Metro Jaya yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Kamis (18/12/2014) yang dikutip detik oto :

“Itu sangat disayangkan. Yang dilakukan anggota di lapangan itu adalah melakukan penindakan. Penindakan itu ada dua hal, ditilang dan ditegur. Kebetulan yang bersangkutan ditegur,” jelas .

Ada yang aneh gag bro dengan penjelasan pak rikwanto diatas..?? Kalo menurut MFBlog aneh banget..kenapa..?? Kok bisa ya kalo artis cuma di tegus sedangkan kalo rakyat jelata yang melakukan kesalahan itu tanpa ba bi bu langgsung di tilang..!! wajar kalo netizen marah dan kecewa..kenapa penegak kedisiplinan di negeri ini tebang pilih dalam menindak dan tidak membela rakyat..dia juga kan rakyat walapun artis harusnya kalo salah ya di tindak..bukankah semua sama di mata hukum..??

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Advertisements

18 thoughts on “Ooh…Jadi Kalo Artis Cuma di Tegur Doank..Kalo Rakyat Jelata Langsung di Tilang..!! Ironi Negeri Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s