Nasib Blogger Ecek-Ecek..Pernah Bahas Soal Gosip Bajaj Yang Berencana Balik Lagi ke Indonesia Tapi dipandang Sebelah Mata Postingan Saya, Giliran Blogger Kondang Iwanbanaran Yang Posting Langsung Ramai

Nasib blogger ecek-ecek emang gini bro..he3 tanggal 23 desember 2014 saya sempet bahas mengenai salah satu member dari group pulsar independent cikarang yang punya kedekatan khusus dengan bajaj auto indonesia klik (disini) dan memberitahukan bahwa ada kemungkinan bajaj akan balik lagi kemari jika memang sesuai ekspektasi..dan pada saat saya posting soal itu warung sepi dan gag ada yang comment..emang biasanya juga sepi he3 wong viewernya /day cuma 500 he3 tapi yang comment biasanya lumayan banyak..tapi aneh waktu saya posting soal itu kok yang coment gag ada yak..??

Dalam hati bergumam : ” ah mungkin saya cuma blogger ecek2 dan gag ngaruh di kancang blogger indonesia jadi temen2 nganggap informasi yang saya terima mengada-ngada dan tidak percaya akan gosip itu.. ” tapi hari ini selang beberapa hari kemudian blogger kondang iwanbanaran.com mengangkat isu itu..dan barulah temen2 pembaca percaya bahwa gosip itu memang benar dan bajaj auto indonesia memang sedang mempertimbangkan hal itu..saya sih tidak berharap apa2 dan tidak juga beranggapan bahwa saya hebat udah duluan tau hal itu dari mas iwan tidak..tapi ini adalah introspeksi buat saya untuk bisa ngeblog lebih rajin..semoga nanti temen2 bisa percaya ketika saya punya gosip baru..wkwkw

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

32 thoughts on “Nasib Blogger Ecek-Ecek..Pernah Bahas Soal Gosip Bajaj Yang Berencana Balik Lagi ke Indonesia Tapi dipandang Sebelah Mata Postingan Saya, Giliran Blogger Kondang Iwanbanaran Yang Posting Langsung Ramai

  1. mariodevan

    sabar emang gitu… dulu jug asempat post soal tangki Yamaha R25 yg pake kondom, banyak yg bilang sotoy, setelah kebukti, ya yang bilang sotoy diem aja, sekarang ngepost Vixion DOHC, banyak juga yang g percaya, Ya udah… hehehe

    Like

    Reply
  2. pey

    Ksian delu mang. Heheh tp sarua sy keur ngomongkn ninja 150 4 tak plus Z 150 malah dibully di sosmed. Disebut nubie cari sensasi lah, trs gossip taun jebot lah dll.. Sekitar 20 hari kemudian iwb posting itu baru percaya. Wkwkwk itulah nasib kita mang, padahal bnyk gossip dr pabrikan H dan Y gak saya angkat drpd percuma berkoar, ya sudah kredibilitas kita seperti ini. Mending jemur we ahhh

    http://peysblogcorner.com/2014/12/31/4-motor-dengan-desain-menyayangkan/

    Like

    Reply
  3. apache rider

    Ga pa2 bro.. lanjutkan aja..
    Akhir2 ini aku agak bosen baca tulisan blog sebelah itu.
    Soalnya semakin lama kok keliatan takabur dan menyombongkan diri…
    Sedikit-sedikit bilang hasil penerawangannya benar… mang peramal apa bloger?

    Like

    Reply

Leave a Reply

