Minta Sarannya Bro..Resolusi Untuk Tahun 2015 Gimana Kalo Blog Ini Ganti Nama..?? Setuju Kah..??

Tahun 2015 sebentar lagi bro, hanya tinggal nunggu hitungan jam..dan sepertinya semangat nulis masih ada..walaupun beberapa bulan ke belakang jujur semangat itu sudah hilang dan sempet fakum 4-5 bulan gag nulis tapi sedikit-demi sedikit semangat itu tumbuh lagi..dan di tahun 2015 mendatang MFBlog merasa harus ada resolusi besar pada blog ini..

Untitled-1 (3)

Yuup..rencanaya MFBlog mau ganti nama blog ini jadi Standar Laju..nama yang sebenarnya sudah MFBlog rencanakan dulu dan sudah di buat blog juga..tapi gag keurus..hee Alasan pengen ganti nama ialah karena setelah MFBlog evaluasi sepertinya nama Motorcycle Fun Blog itu terlalu panjang dan sulit untuk di ketik..jadi jika temen2 mau cari blog ini temen2 susah mengingat dan susah pula ngetiknya.

Alasan lain adalah ingin mempunyai blog dengan nama yang lebih indonesia..kalo motorcycle fun blog kayaknya terlalu kebarat-baratan..he3 jadi mau nama yang indonesia banget dan mudah di ingat, standar laju pasti gampang di ingat kan he3..dan rencananya juga nanti kalo jadi blog yang sudah ganti nama ini pengen langsung ganti domain ke .com aja..he3

Semoga beberapa resolusi kecil itu bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih besar..nah jadi gimana brosis setuju kah dengan ide MFBlog untuk ganti nama..?? Saran brosis sangat membantu keberlangsungan blog kecil ini..monggo di comment brosis…

Other Post :

Advertisements

35 thoughts on “Minta Sarannya Bro..Resolusi Untuk Tahun 2015 Gimana Kalo Blog Ini Ganti Nama..?? Setuju Kah..??

      1. nivikoko

        nahhh.. saran aja sehh broo.. daripada standarlaju… itu apaan sehh?? orang pun juga akan sulit untuk menguhungkan standarlaju dengan blog otomotiv atau kamu punya identitas. heheheeh mending andrianblog.com atau andrian.com aja udah okeelahh..

        Like

      1. pey

        Banyak kok blogger senior yg bs bantu kita, tinggal koneksinya aja… Termasuk blog saya juga hasil bantuan kommotor.com, bnyk yg udah dibantu ama beliau. . . Usul sy sih segera dotkomkan jgn sampe sperti domain peysblog.com yg keburu ada yg beli dan akhirnya milih peysblogcorner.com sesuai fp facebook

        Like

    1. O=O

      klo yg dibahas gak cm motor y mending pake tuh rodalaju.com so artikel yg dibuat berdasarkan inspirasi kemana roda sampean melaju…

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s