Bikers Penunggang Motor Sport Cenderung Lebih Suka Gag Pake Helm Saat Riding dibandingkan Bikers Penunggan Metik

Motor sport yang dimaksud adalah motor yang kapasitas cc nya diatas 150cc ya sedangkan motor metik yang dimaksud adalah motor metik yang cc nya dibawah 125 cc jadi keduanya adalah motor yang mainstream di indonesia oke..kalo sudah mengerti mari kita sama-sama analisa..jadi gini bro seiring dengan meningkatnya perekonomian bangsa ini maka semakin meningkat pula daya beli masyarakat indonesia khususnya untuk roda dua dengan kategori motor sport..itu bagus, tapi kadang-kadang hal tersebut tidak sejalan dengan keselamatan.

1619410_704064626305308_787420283_n

Maksudnya banyak orang yang bisa beli motor sport tapi banyak dari mereka yang tidak mementingkan keselamatan dirinya..coba kita tengok di jalan raya sekitar kita..banyak sekali bikers pengendara motor sport yang doyan tidak menggunakan helm ketika riding dan lebih memilih menyimpan helm’nya diatas tanki motornya..kenapa coba..?? Jika sansinno.com menganalisa ternyata jawabannya cuma satu bro..si biker penunggang motor sport itu ingin supaya terlihat auratnya wajahnya, karena udah percaya diri pake motor sport plus wajah ganteng sudah sewajarnya di show off ketika riding agar memikat hati wanita..kok sansinno.com bisa tau analisa dari mana tuh..?? Karena secara jujur sansinno.com akui dulu sansinno.com juga seperti itu biker sport yang alay..he untung sekarang dah taubat πŸ˜€

Percaya atau tidak itu terserah anda, tapi faktanya memang disekililing kita banyak hal tersebut terjadi memang tidak semua biker seperti itu..tapi ada..!! Bandingkan dengan pengendara metik yang cenderung lebih safety ketika riding di jalan raya karena gag mikir motornya mahal dan gag mau show off juga..yaiyalaah motor limajutaΒ umat apanya yang mau di show off πŸ˜€ mungkin itu yang ada dalam benaknya πŸ˜€ tapi ada baiknya karena doi lebih mentingin keselamatan..jadi alangkah baiknya jika kita tidak sombong bro..walaupun motor kita motor sport tapi keselamatan harus selalu di utamakan.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

29 thoughts on “Bikers Penunggang Motor Sport Cenderung Lebih Suka Gag Pake Helm Saat Riding dibandingkan Bikers Penunggan Metik

    1. SANSINNO.COM Post author

      pagi broo..jadi kalo bro baca blog saya dari awal sampe selesai saya sampaikan kalo itu adalah kecenderungan yg saya liat di jalan dan berdasarkan pengalaman saya..jadi gag ada data statistik..wong itu pengalaman saya..beda daerah kemungkinan beda juga kebiasaannya.. πŸ˜€

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s