Ganti Jas Hujan Itu Malesnya Kebangetan..Padahal Gag Nyampe 5 Menit

Mumpung masih musim hujan, kali ini sansinno.com mau berbagi sekaligus ingin mengetahui pendapat sobat nongkrong 😀 tentang pengalaman pribadi yang males banget kalo ganti jas ujan..contoh, beberapa hari yang lalu sansinno.com pulang kantor dan dijalan aman-aman saja walaupun memang mendung..tapi karena tidak ada rntik hujan jadi sansinno.com mutusin buat riding tanpa menggunakan jas hujan.

IMG00909-20150121-1726

Nah..di tengah jalan rintik-rintik hujan pun mulai membasahi jaket..tapi sansinno masih terus ngelanjutin riding karena kecil, semakin kesini kok semakin besar ya..tapi sekali lagi sansinno.com masih ngelanjutin riding..karena yakin tidak akan besar hujannya jadi sansinno.com terus riding walapun jaket mulai basah, semakin jauh riding jaket semakin basah..tapi anehnya sansinno.com makin males pake jas hujan..sampe akhirnya hujan memang besar banget dan sansinno.com mutusin buat berhenti dan ganti jas hujan setelah jaket dan celana basah kuyup.

Yang jadi pertanyaan kenapa males banget sih ganti jas hujan..?? Padahal ada loh jas hujannya..tapi kenapa selalu dalam hati ini bilang, ah nanti aja..ah nanti aja gag gede ini..ah nanti disana juga reda..padahal mah enggak..Apa ada yg tau alesannya..?? Apa sampean juga sama..?? Mangga di share bro pengalamannya di kolom komentar.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

6 thoughts on “Ganti Jas Hujan Itu Malesnya Kebangetan..Padahal Gag Nyampe 5 Menit

  1. setyo budhi

    Klo ane sih bukan males proses pke nya klo msh gerimis kecil, tpi males proses nglepas nya misal abis gerimis trus terang benderang

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s