Benarkah Wanita Modern Tidak Suka Motor dengan Suara Knalpot Berisik..??

Wanita jaman sekarang memang lebih perduli bro terhadap motor..gimana enggak mereka tau mana motor mahal dan mana motor murah 😀 dan parahnya lagi mereka pun kritis lo terhadap motor kita..disadari atau tidak mereka juga memperhatikan tunggangan kita, misalkan tunggangan kita kotor karena belum di cuci seminggu mereka pasti langsung ngomel-ngomel 😀

ninja650

Nah..saking perduli’nya mereka sampai-sampai waktu sansinno.com ganti knalpot ke knlapot racing yang berisiknya minta ampun, cewe sansinno.com langsung marah dan bilang “berisik banget sih ini motor”..padahal sansinno.com nilai justru ajib merdu..haha (maklum waktu itu masih ababil) nah dari sini sansinno.com jadi tau ternyata wanita jaman sekarang itu lebih perduli dengan motor..buktinya sudah beberapa kali sansinno.com lihat dijalan ternyata wanita yg lainnya pun sama, tidak suka knalpot berisik..apalagi kalo knalpotnya berasap 😀 alamat mereka langsung tutup hidung 😀 inget ya knalpot berisik bukan knalpot moge..karena knalpot moge itu bukan berisik tapi merdu..berisik itu knalpot eceran di pinggir jalan yg suaranya gag karuan.. 😀 bisa saja beda tempat beda juga kegemarannya,,yang pasti ini di daerah sansinno.com, trus gimana di daerah sampean..??

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Advertisements

24 thoughts on “Benarkah Wanita Modern Tidak Suka Motor dengan Suara Knalpot Berisik..??

  1. setya_dohc

    Gag juga tuh bro buktinya istri ku lebih suka cbr ku pake knlpot racing dari pada pake knlpot ori bobokan yang gag terlalu berisik
    Mungkin karna faktor lingkungan bro jujur aku juga sebenernya lebih suka naik motor yang adem suaranya(bukan sunyi lho ya)

    Like

    Reply
      1. setya_dohc

        Sebenernya si ane males pake knlpot racing bro berisik dah gitu rawan oprasi lagi
        Tapi mau gimna lagi istriku suka yang kenceng terus aku juga suka ngebut kalo pake orinya gag kedengeran jadi mending tak bobok aja bro jadi gag berisik sama gag sunyi yang penting ada suaranya

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s